PENJUAL TEBU INI TIDAK PUNYA UANG UNTUK DIKASIH KE ISTRI SELAMA BERBULAN-BULAN ..

86 532
728
 
=================================
Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/
For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
==================================
娱乐
持续时间: 19:04

评论

Firly Haffiz
Firly Haffiz - 5 个月 前
Satu kutipan yang saya sangat ingat dari ka baim waktu beliau bilang "Harta ini ,hidup kaya gini, kan titipan dari allah ,dan harta ini juga sebagian punya mereka cuma allah ngasihnya lewat kita aja"
formiro triten
formiro triten - 天 前
Ya saya sedih saya juga pengen buat Berbuat buat baik Di youtub biar banyak ngelike lumayan dapat duit
Sukar suginah
Sukar suginah - 天 前
@Lina Karlina nnjñnñññnññnñ
Aura laura Chanel tv
😭😭😭
Aldi Ahmad
Aldi Ahmad - 9 天 前
Suskess teruss ka Baimm Aminnnn
Fayra Gacha 05
Fayra Gacha 05 - 10 天 前
Ya Allah... 😭😊❤️
Jamir Jening
Jamir Jening - 25 分钟 前
Semoga dimurahkan rezeki baim yg sentiasa membantu
Ikhsan Bae
Ikhsan Bae - 33 分钟 前
Sukses trus kak baim.. masa allah..
Semoga allah membalas kebaikan kak baim👍😍
Mariati Sudaryanto
Mariati Sudaryanto - 2 小时 前
Mudah2an artis2 yg diberi kecupan rezeki oleh allah swt . bisa mengikuti berbagi rezeki sepeti baim.
Siko Silo
Siko Silo - 2 小时 前
Masya allah tabarakalla
Pebi Yana
Pebi Yana - 5 小时 前
Lanjutkan bosque✊, semoga menjadi berkah ,amiin.
battosai vrindafan
battosai vrindafan - 5 小时 前
Semoga ALLAH selalu melimpahkah rejeki kepala kluarga mas baim & selalu di beri umur panjang. Amiiiin.
Ne Li
Ne Li - 7 小时 前
Abg baim,kalau ada wktu mampir lh ke padang..
Untuk membantu saudara pedagang kita yg layak untuk di bntu..smoga abg baim di berikan kesehatan sekeluarga..salam dari saya boyfebry..
Orang padang ,kec koto tangah,kelurahan balai gadang..airdingin..
Sukses slalu bosqu
Ne Li
Ne Li - 7 小时 前
Abg baim,kalau ada wktu mampir lh ke padang..
Untuk membantu saudara pedagang kita yg layak untuk di bntu..smoga abg baim di berikan kesehatan sekeluarga..salam dari saya boyfebry..
Orang padang ,kec koto tangah,kelurahan balai gadang..airdingin..
Sukses slalu bosqu
Boghdan Alhadadi
Boghdan Alhadadi - 8 小时 前
Baim adalah oasis di tengah gurun gersang
Santi Silitonga
Santi Silitonga - 9 小时 前
Semoga baim dalam keadaan sehat sehat
Ilham Dermawan
Ilham Dermawan - 9 小时 前
bismmilah berkah
jawane sia
jawane sia - 10 小时 前
Semoga Baim dilancarkan rejekinya
wen arsila
wen arsila - 10 小时 前
Sukses terus om baim..
Ken Zhu
Ken Zhu - 10 小时 前
Sehat" sll bosque.Aamiin..
Fuad Talib
Fuad Talib - 10 小时 前
Semoga allah membals kebaikanmu dengan belas kasih .
Hikmanya luar biasa ka baim saya pribadinya rasah kagum dengan ekting ini
Kandhara Andaman
Kandhara Andaman - 11 小时 前
SAyA iNGin MeNiruNyA saYA tunGGu dEPan RuMAH YA mAs BAIm
Bnast Phaty 24 Arif Channel
Bnast Phaty 24 Arif Channel - 11 小时 前
Semoga kang baim selalu dlm lindungan nya
Semoga bisa bikin senyum kedua orang tua
Kang baim.pasti bangga bpk ibuknya...punya putra kang baim
sulaiman 02 official
sulaiman 02 official - 12 小时 前
Semangat terus mas Baim semoga Allah memberi kesehatan kepada mas baim dan keluarga
Herlisa Yunita
Herlisa Yunita - 13 小时 前
Senang ny liat orang kaya yg dermawan.sehat selalu Ms baim
Ardy Loose
Ardy Loose - 13 小时 前
Terharu liat bang baik .. semoga bang baim sellu diberi kesehatan ...amin amin amin
Dyas Aqalea
Dyas Aqalea - 14 小时 前
berbagi lah mas baim ke pada org yg sangat"membutukan untuk kehidupan keluarga nya.moga sekeluwarga mas baim di beri
kesehatan dan rezeki yg berlimpah.amin
Trini Udiana
Trini Udiana - 16 小时 前
Semangat bosque sehat selalu dan dilancarkan rezekinya.. Bs berbagi kpd org yg tepat dn membutuhkan... Alhamdulillah rezeki bp penjual tebu bs plg... Ketemu istri dn anak
Tri Wahyuni
Tri Wahyuni - 17 小时 前
Jgan pernah bosan untuk bersedekah Bosque dan smoga slalu di beri rezeki yang lancar amin🙏
Alank Nazli
Alank Nazli - 17 小时 前
Bang baim thrle best lah,semoga jdi panutan bgi kita semua,,,aamiin
sukardi kardi
sukardi kardi - 18 小时 前
Ya Allah, berikan lah rejeki dan keberkahan kpd orang semulia bosque,, amin,,
Saepul Alam
Saepul Alam - 18 小时 前
Asalamualaikum bosqiu,,,
Terus berbagi bosqiu, senyum ' y qiano mirip bunda'y , berarti cinta'y yg lebih kuat adalah istrimu bosqiu, maka'y kiano mirip bgt sama bunda'y..
Suhartiningsih Suhartiningsih
Amazing sociality,. Good job,.
SERBA BISA
SERBA BISA - 19 小时 前
tudak semudah yg kau pikirkan
SERBA BISA
SERBA BISA - 19 小时 前
😪😪😪😪😪
Yayan Futaw
Yayan Futaw - 20 小时 前
acara nya menyentuh hati
Aidil Jibran
Aidil Jibran - 20 小时 前
MAAF BAPAK/IBU NUMPANG SHARE YAH 🙏
*PT Future Tech View*
Di butuhkan minimal 20 pekerja yg "AKTIF" untuk bekerja
Kerjanya yaitu dengan menonton video iklan berdurasi 5 sampai 16 detik ,,10 kali dalam sehari...
Bisnis ini GRATIS tanpa ada pengambilan modal sepeserpun...
NAMA BISNIS ADALAH VTUBE...
APLIKASI INI BARU RILIS PADA THN INI...
APLIKASI INI KEMBAR DENGAN APLIKASI YOUTUBE...
TAPI JIKA KITA BISNIS DI YOUTUBE..MAKA KITA DAPAT PENGHASILAN DARI HASIL KITA MEMBUAT KONTEN KAN.
TAPI JIKA BISNIS INI YAITU VTUBE...
KITA DAPAT PENGHASILAN ITU DARI HASIL KITA MENONTON VIDEO IKLAN...
INI BUKAN PENIPUAN ATAU HOAX
KAMI TDK AKAN AMBIL APA APA DARI ANDA..
SYARAT PENDAFTARAN
*HARUS SABAR DALAM BERBISNIS
*PUNYA HP ANDROID
*PUNYA NIK
JIKA ANDA MINAT
HUBUNGI WA SAYA
"AIDIL". : 081932816805,.,.,.,
Santi Santi
Santi Santi - 21 小时 前
harta adalah titipan .tpi baim tahu caranya agar AllAH semakin cinta pada dirinya. patut di contoh .smoga slalu berkah menyertai baim dan kluarga Aamiin yra
Ratu Sejagat Raya
Ratu Sejagat Raya - 21 小时 前
Semoga keluarga kak baim.
sehat selalu kak.
di ksih rejeki berlimpah ya kak.
Ig.@Ratusejagat03
Ega Aja
Ega Aja - 天 前
Mas Baim saya butuh hadiah give away mas saya berjanji kalau dpat Hadian itu akan saya bagikan ke yatim piatu dan Janda2 yg ditinggall mati suami nya mas Baim semoga sllu diberi kemudahan setiap langkah anda mas 085883093235 wa sya mas
Mas Gi
Mas Gi - 天 前
semoga semakin berkah dan manfaat untuk sesama amin
IG:masgi_
Indra Rezmana
Indra Rezmana - 天 前
Habis nonton video bang baim. Saya lgsung ikutan biasain bantu orang2 yg membutuhkan. Yah meskipun ngga besar bang hanya uang receh.. Paling ngga saya ikutin jalan bang baim. Yg suka menolong orang. Saya respec bgt sama bang baim. Berkah buat bang baim
formiro triten
formiro triten - 天 前
Pengen buat chanel berbuat baik lumayan biar banyak nge LIKE
Juprianto Anto
Juprianto Anto - 天 前
Sukses lelalu bosqiuuuu, semoga rezekix semakin bertambah dan barokah, keluarga sehat selalu. Aamiin.
Panji Setia
Panji Setia - 天 前
Smga kbaikan dan keiklasan ka baim jadi amal buat akhir nanti...sllu mnebar kan kebaikan..apalagi bisa ajak kalangan artis yg lain
@panjisyahdian93
Fian Sopianch
Fian Sopianch - 天 前
sehat terus om baim
Okik Dwisaputra
Okik Dwisaputra - 天 前
Rejeki nya om baim pst bertambh...gk ada hbis nya... om baim bikin masjid om.....biar tambh 👍👍
Raihan Ibra Hamdani
Semoga Om Baim bisa mampir kerumah saya
Raihan Ibra Hamdani
Semoga Om Baim bisa bantu papa saya ojek online lagi susah bgt skrg Om,sdgkn kontrakan,cicilan motor dan umi saya skrg lagi hamil..Ng punya biaya buat lahiran krna kita Ng punya BPJS
Suhanti Sriyeni
Suhanti Sriyeni - 天 前
Semoga di beri kesehatan dan banya rezeki
muhamad cece cece
muhamad cece cece - 天 前
Smga sya bisa dpt rezki dri pa baim,, buat bahagiain istri & ke 2 anak saya,,
Imas W
Imas W - 天 前
Hai mas Baim saya penggemar beratmu g salah pilingku dari dulu bahwa orang ini baik g sombong dermawan semoga Allah membalas kebaikan boskiuuu wasalm
Ilham Priatna
Ilham Priatna - 天 前
Masya alloh
Rizka Albid
Rizka Albid - 天 前
Masya allah berkah untuk keluarga kak baim dan semua saudara" kita dimanapun kita berada amiin. Saling tolong menolonglah kalian dalam kebaikan. IG @bybunda_collection
pahok setiawan
pahok setiawan - 天 前
Ya bang bener kasih yg butuin q udah sering lihat video ya bang baim matap semua
Sri Yanti
Sri Yanti - 天 前
Bismillah semoga dapet give away IG:@kk_jay07
Habri Yadi
Habri Yadi - 天 前
MG daganganya lncr amin
Afan Fadly
Afan Fadly - 天 前
klo aku uang segitu,nambah sedikit bsa buat modal jualan sndiri.4jt dah cukup dripada setoran
Antho Anugrah
Antho Anugrah - 天 前
mantap bosque bang baim sukses terus
Quel Aja
Quel Aja - 天 前
Bodoet
Rezza 98
Rezza 98 - 天 前
Smoga kebaikan abng,di balas oleh Tuhan..smoga di beri kesehatan kepada keluarga
syafik Quick
syafik Quick - 天 前
Lu mah enak iim
Yensi Tjhia
Yensi Tjhia - 天 前
Drama
Umi Miu
Umi Miu - 天 前
Sehat Trus kak Baim...
Bandit Galau Kreator
Pak baim sukses sll buat canel2 nya keren bagi2 ngapah penontonya jangan di borong semua hahaha
Mache Winny Ed
Mache Winny Ed - 天 前
Alhamdulillah .ikut bhg ..sukses ya bapau ..Malaikat nya di dunia ..Trmksh 🤲🙏
Okta Jipi
Okta Jipi - 天 前
Alhamdulilah Mash ada orang baik di Indonesia.....bkan hnya dunia yg dikejar akhirat yg utama mdh2n Allah slalu memberi karunia kesehtn amiiiin
Aura laura Chanel tv
😭😭😭😭
Andi Joy
Andi Joy - 天 前
kak baim lg main sama dede kiano kak baim gemas melihat kiano
Windu Omoy
Windu Omoy - 天 前
Mantul
Gerry She
Gerry She - 天 前
Amin😇 Tuhan Memberkati seluru keluarga.. BosQu..
Mariana Retu
Mariana Retu - 天 前
Sangat luar biasa Aa baim yg rendah hati buat banyak orang.semoga berkah bagi banyak orang Aa baim.aku pingin sekli ketemu idolaku ini.semoga di berkati tuhan.
Erni Sofera
Erni Sofera - 天 前
Semoga harta yang di bagi tidak akan pernah habis,dan di pastikan akan makin banyak
Put JR
Put JR - 2 天 前
Mas baim malaikat yang kirim allah ke dunia buat membantu org2 yg bekerja keras dan kesusahan mas baim strong bg baim wong🙂:salam dari aceh bg
Luthfi Fadhillah
Luthfi Fadhillah - 2 天 前
Bang Baim panutanku.....
Sutrisman Oman
Sutrisman Oman - 2 天 前
Kak baim saya gk ada kerja saya mau menbagi sama kak baim wong,peran saya jadi apa pun boleh saya iklas klau gk d gaji...karna sama mau berbagi juga bosque...@sutrisman 5748...
Dafin maulana
Dafin maulana - 2 天 前
Mas baim semoga sehat sllu banyak rejeki nya...
Hawia hawi
Hawia hawi - 2 天 前
sehat selalu pak Baim agar selalu membantu yang lebih membutuhkan AAMIIN
Mali Mario
Mali Mario - 2 天 前
Tuhan taba kan rejeki mas baim
Tommy Danu
Tommy Danu - 2 天 前
Seneng ngliatnya ...baim josss....
Tpi...knapa yg shoot cma pdagang ...
Cobalah sekali" temuin kuli bangunan...tanyakan bagaimana khidupanya...mgkin lebih miris lg...trimksih
ID Squirt
ID Squirt - 2 天 前
Bismillah niat baik pasti ada gang nya @tingky0s
Siti Kaswati
Siti Kaswati - 2 天 前
BISMILLAH SEMOGA ADA RISQINYA AMINN ALLOHHUMMA AMINNN SALAM KENAL DR CIKARANG SEHAT TERUS AMINN BOSQUUEE AMINN ALLOH AMINN
adnan afandi
adnan afandi - 2 天 前
Bismilah berkahh bosquee
Aminnn
adul_afandi
PGO Tube
PGO Tube - 2 天 前
Kiriman parung. Saya orang parung 🤣
PGO Tube
PGO Tube - 2 天 前
MasyaAllah
jepri, boy.88
jepri, boy.88 - 2 天 前
Trus kan kak baim berbagi
Beni Mustika
Beni Mustika - 2 天 前
Lagi lagi Baim Bosque megulurkan tangan membantu pedagang es tebu di yang jual di kaki lima.
Beni Mustika
Beni Mustika - 2 天 前
Baim Bosque berjiwa sosial tinggi terhadap kalangan masyarakat kecil (pedagang jual tape )
Tri Mulyani
Tri Mulyani - 2 天 前
Ya Alloh andai Baim bisa bantu kesulitan saya..tp rezeki sudah ad yg atur... semoga bapau selalu di berikan rezeki yg melimpah..amin
warjo rumaisa
warjo rumaisa - 2 天 前
hanya video bapau yang bisa buat netes air mata karena terharu banget,,, ssemoga amal bapau di terisa allah dan diberikan keberkahan hidup ....amin
warjo rumaisa
warjo rumaisa - 2 天 前
maaf salah ketik di terima ALLAH SWT
Aditya sumadi
Aditya sumadi - 2 天 前
Assalamualaikum wr.wb aa baim,saya izin share youtube saya lagi-lagi bagi-bagi rezeki dan dapat giveaway Demi allah.
Ayo like,subscribed,komentar,share,dan nonton iya teman-teman.nama channel saya : aditya sumadi.kasih tahu ketetangga kalian,dan lain-lain.terima kasih aa baim☺
rama dhan
rama dhan - 2 天 前
smga mas baim sehat yaa
tio Naibaho
tio Naibaho - 2 天 前
Semangat trus
Jasril Amra
Jasril Amra - 2 天 前
Mas baim, semoga sukses selalu amiiin,
Agoes Rustandi
Agoes Rustandi - 2 天 前
Bismillahirrahmanirrahim
Niat baik bang baim untuk memberi sesama insya Allah tak ada suatu yang sia sia di sisi Allah,semoga Allah ijinkan saya dpat giveaway
Aminnnnn..
IG agusrmoncos
Lena Ni
Lena Ni - 2 天 前
Subhanallah...semoga kebaikan nya mas baim..di bales berlipat2 oleh Allah swt🤲🤲🤲
RedoRamdhan09
RedoRamdhan09 - 2 天 前
Aku komen, mantap bang baim, ngasih saran kalo bisa ngasih rizkynya sambil jalan jalan ke sukabumi bang 😁😁
Ramadhan Fiqri
Ramadhan Fiqri - 2 天 前
Jgn prnah bosan utk brsedekah mas baim....smga Allah membalas kebaik mas baim...aminnnn.
Alvin FirmansyahZ
Alvin FirmansyahZ - 2 天 前
Sukses truss bang baim aku nonton dari 2017 ka jangn lupa subcriber bang baim
Atom Paree
Atom Paree - 2 天 前
Godbless.../.\
suharso suharso
suharso suharso - 2 天 前
Semoga berkah y ms
suharso suharso
suharso suharso - 2 天 前
Bismilah
Atep Hidayat
Atep Hidayat - 2 天 前
Alhamdulillah ya Allah masih banyak org yang baik kaya ka baim ya Allah semoga ka baim dalam lindungan Allah SWT smeoga terus rejekinya melimpah 😭
Rifqi Damar Sasongko
Rifqi Damar Sasongko - 2 天 前
merindiing :(
下一个