YA ALLAH.. KETINGGALAN PESAWAT GARA2 NENEK IRO ILANG..

12 426
85
 
=================================
Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/
For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
==================================
娱乐
持续时间: 13:56

评论

Wiyono Yono
Wiyono Yono - 5 天 前
Mantaap bosque,mengajarkan selalu berbakti pada orang tua..sukses trus bosque.aamiinn
saino Wiwid
saino Wiwid - 10 天 前
Bismilahirohmanirohim semoga keluarga mas baim sehat selalu di lancar kan rezekinya aminn,,,IG sainowiwid
Arifah Hayyin
Arifah Hayyin - 11 天 前
Kpn bisa umroh bareng sama bosque sama p ari ginanjar Ya allah
Agung Saputra
Agung Saputra - 18 天 前
Bismillah
" NEVER TO SURRENDER "
" SUCCES FOR YOU AND FAMILY "
" JUST ONLY ONE TIME "
IG : agunksaputra6691
Herti Widianti
Herti Widianti - 21 天 前
Semoga lancar di terima ibadshnya
asrinda channel
asrinda channel - 21 天 前
Bismillah semoga lancar rejekinya amin
Ig asrinda _24
Mirda Alkahfi
Mirda Alkahfi - 22 天 前
Semangat
Siti Nur Aminah
Siti Nur Aminah - 23 天 前
sungguh beruntung sekali nenek Iroh, semoga sehat" selalu
Warta Berita
Warta Berita - 24 天 前
Subhanawoh. Mba. Paula. Pake. Jilbab. Muda2. Hanselamayah. Pake. Jilbab. Terus
Aguz thiny
Aguz thiny - 25 天 前
Bismillah..
IG:agussuryadi0676
Damar S
Damar S - 28 天 前
enak amat ya d mekah
abdul rohkman rohkman
abdul rohkman rohkman - 28 天 前
Bismillahirohman nirohim
"never to surrender"
"Succes for you and family"
"Just only one time"
@marimar
Dwi Septiari
Dwi Septiari - 29 天 前
Septiari.d seneng bisa umroh moga da kesempatan amin
Maryati Abidin
Maryati Abidin - 29 天 前
Bismilah
Never to surrender succer for you and family just only on time
Yanti Yulianti 9586
Swandy Saputra
Swandy Saputra - 个月 前
Semoga rezeki
"NEVER TO SURRENDER"
"SUCCSES FOR YOU AND FAMILY"
"JUST ONLY ONE TIME"
Junaidi 12345
Junaidi 12345 - 个月 前
Bismilah semoga saya menang.amin
Semoga CENEL ni selalu jaya trus.
Ig.junaidi48690
ia official
ia official - 个月 前
bismillah
has_na1990
Hendro Novianto
Hendro Novianto - 个月 前
cocok bngt klu mbk paula berhijab👍
nenek iroh klu di perhatikan
memiliki aura tersendiri ,semoga beliau di berikan kesehatan dan lncar rizki nya AMIN🤲🙏
IG.hevangembelit
Adi Pribadi
Adi Pribadi - 个月 前
Bismillahirrahmanirrahim semoga Rezeki anak saya amin amin
Faozan Hibatillah
Faozan Hibatillah - 个月 前
Bismilahirohmanirohim.
Bapau mantap.
IG: ahmadhibatillah740
faisal s dg nakku
faisal s dg nakku - 个月 前
Semangat terus y Bosque...smg disetiap tetes keringatmu akan mengalir sejuta pahala yg akan membawamu ke surga..Aamiin
Ical
Sahabat Takrim
Sahabat Takrim - 个月 前
Asslamuwalikum bang baim Bismillah Semoga saya bisa dapet rezeki motor dari bang baim buat saya kerja Dan nanti duitnya buat bahagiain orang tua saya Amin Semoga bang bami sama istrinya Dan anak nya Di berikan rezeki yg banyak Dan sehat sehat Selalu Semoga anaknya jadi orang yg berguna Bagi Nusa Dan bangsa Amin Dan Semoga nya Di bales sama Allah Amin
Semoga bisa dapet Rezeki Dari bang baim aminn
IG @takrim_soleman12
Umamit mayau
Umamit mayau - 个月 前
Bismillah
Never to Surrender
Succes for you and family
Jus only onea team
Ig: umamitmayau93
Dirman Leppe
Dirman Leppe - 个月 前
Assalamu'alaikum bosque IG dirman_leppe
Putra Sanjaya
Putra Sanjaya - 个月 前
Masya allah nek wajah nenek bercahaya bangt ...smoga nenek iroh calon surga y nek...
Raudah Ar Raudah Ar
Raudah Ar Raudah Ar - 个月 前
BISMILLAH,,Semoga Bos q dan nnek iroh juga semua nya sllu sehat wal afiat,,Dterima sgla Amal ibadah nya,,semoga sy dan kluarga juga bisa pergi HJ&umroh,, Aamiin ya robbal Alamiin 🙏😍🕋
Sutiyah Lasmini
Sutiyah Lasmini - 个月 前
Yuhui bos ku
Bungnaf 82
Bungnaf 82 - 个月 前
Bismillah..ya rab semoga saya menang bosgue..amin
saiful anwar
saiful anwar - 个月 前
Bissmillah..
Alkhamdulillah semoga berkah bossque @riancakep155
Suharto Ripin
Suharto Ripin - 个月 前
Semoga umrohnya mabrur. Amin. Semoga lancar dalm mengerjakn rangkaian ibadahnya. Semoga seht sll. Amin. IG. Suhartoripin.
Suharto Ripin
Suharto Ripin - 个月 前
Bismillah smoga barokah. Amin. IG. Suhartoripin.
Ismail Bagasfratama
Ismail Bagasfratama - 个月 前
Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat rezeki mlm ini amiiin
Iin Triyana
Iin Triyana - 个月 前
Semoga nenek iroh dan mas baim paula di beri kesehatan 08998995683 @iintriyana06
Puji Hastuti
Puji Hastuti - 个月 前
Bismillahirrahmanirrahim
Kak Paula cantik berhijab
Semoga Kak Paula berhijab terus ya
arsyi auliya
arsyi auliya - 个月 前
Bismillah yaa Allah semoga bsa dapat rejeki dari giveaway bosque yaa allah semoga keluarga Bosque beserta semua crew panjang umur sehat selalu dan sukses sllu makin bnyak rejeki yg berkah aamiin yaa allah,, Ig auliyaarsyi🙏🙏🙏
Joko Kusbandono
Joko Kusbandono - 个月 前
👍👍
Hanny Anwar
Hanny Anwar - 个月 前
Bismillahirohmannirohim
Semoga keinginan terbesar kita semua ke rumah Allah suatu saat terwujud amin ya rabbal Al-Amin 🤲🤲
IG:@luckyezaa
MEMEY ROBIT
MEMEY ROBIT - 个月 前
Kak paula cantiknya berhijab 😍
Junaidi454 Junid
Junaidi454 Junid - 个月 前
Assalamualaikum warah matullahi wabar katuh bosque
Bismillahirrohmanirrahim. Semoga kak baim skeluarga di lancarkan segala urusannya amiin.
dan diberi ke sehatan dan panjang umurnya amiiin...
Dan semoga ke 2 orang tua mas baim di jadikan ahli syurga AMIIN dan  berkumpul dengan PARA NABI di syurganya ALLAH amiiin..
allahummah sholli alaa sayyidina muhammad wa'ala ali sayyidina muhammad... YA ALLAAH berilah aku rizqi. Amiiin
Kak baim  nanti klo ada  rizqi dari ALLAH SWT lewat tangan mas baim untuk aku kabari aku ya bosque.
  @jjunaidi454  junid454
Junaidi454 Junid
Junaidi454 Junid - 个月 前
Iya nonton mas baim terharu
Jeffry Tampubolon
Jeffry Tampubolon - 个月 前
Hati hati nenek iro
Raysa Sari
Raysa Sari - 个月 前
Bismillah ya allah semoga saya menang amin
ZULFIKAR FAMILY
ZULFIKAR FAMILY - 个月 前
Subhanallah mbak Paula... cantik banget..👍👍👍
Ana Ana
Ana Ana - 个月 前
Skrng hotel itu Blum di buka Karna Ada corona
Ana Ana
Ana Ana - 个月 前
Alhmdullah amin
Diant Ratna Andhyka Sari
Semoga bisa bertamu ke rumah Allah tahun depan
Dawank Key
Dawank Key - 个月 前
Kak baim wong dan keluarga besar Semoga selalu di berikan kesehatan.. rejeki yang berlimpah.. panjang umur nya.. dan di mudah kan segala urususan amin amin amin amin yaarobballallamin..
IG @dawank_key
Sri Mulyani
Sri Mulyani - 个月 前
Bismillahirrahmanirrahim
Never to surrender
Succes for you and your family
Just only on time
IG.mulyani6167
Ibu Euceu
Ibu Euceu - 个月 前
Bismillah ..semangat berjuang .amiinn..ig:@cicihgres
Abu Habsin
Abu Habsin - 2 个月 前
Jos
hafisd kacong
hafisd kacong - 2 个月 前
semuga kak baim sllu sehat semuga sya ada rejeki bsa k.tanah suci jugak amin
ukhti yulia A5
ukhti yulia A5 - 2 个月 前
Sukses slalu kk Baim🙏semoga Allah selalu beri kesehatan sama kk Baim dan keluarnga🥰🙏
082253744262
Ig:ukhyulia
Adhe 03
Adhe 03 - 2 个月 前
🥰🥰🥰
iwan ya.i_one
iwan ya.i_one - 2 个月 前
Aq dah bisa nebak tuh nenek ero bakalan ngilang, N bikin kalang kabut semua😁🤭🤣😂👍🤣🤣🤣😂😂🤣🤣
Siti Fatimah
Siti Fatimah - 2 个月 前
Bismillah semoga menang amin semoga alloh melindunginya Amin yarobbal alamin.ig jual copotan motor73
Nabhani alanwar
Nabhani alanwar - 2 个月 前
Bismilah
Ig @nabhanialanwar
Ayas Irianda
Ayas Irianda - 2 个月 前
Semoga Om Baim sekeluarga selalu sehat dan sukses serta mendapat balasan fahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.
Dari Cirebon 🙏
minarsih sffdsfs
minarsih sffdsfs - 2 个月 前
bismilah hirohman nirohim,moga smoga sya bisa kesana, nyusul, ya'alloh
Parsaulian lumbantoruan
Parsaulian lumbantoruan - 2 个月 前
"NEVER TO SURENDER"
"SUCCCESS FOR BAPAU FAMILY"
"JUST ONLY ONE TIME"
"FAMILY BAPAU IS THE BEST
IG parsaulianlumbantoruan
intan. Sir
intan. Sir - 2 个月 前
Sehat selalu Bosque,semoga selalu dalam lindunga Allah SWT amin2.
Ig:intan.sir
082275443242
tata jojovan
tata jojovan - 2 个月 前
Muda2han rejeki.amin🙏😍
Muda2han rejeki keluarga bapau di lipat gandakan.🙏🙏
Ig.tatayolin.jojo46
Taufaneko 52
Taufaneko 52 - 2 个月 前
Bismillah alkhamdulillah sehat selalu keluarga mas baim amin ig @taufanekomadeanto
mazlan faiq
mazlan faiq - 2 个月 前
bismillah.. semoga barokah di beri kesehatan murah rezeki keluarga bos que.. amiin
@mazlan mzfiq
Lia Maryamih
Lia Maryamih - 3 个月 前
Sehat selalu buat ne Iroh sekeluarga
Ig ibu lia
Lia Maryamih
Lia Maryamih - 3 个月 前
Semoga di beri kelancaran ibadahnya amin
Nanik Isnaini
Nanik Isnaini - 3 个月 前
Bast moments . ....
Nenek Iro yang beruntung punya cucu Bosque
Atau
Bosque yang beruntung punya nenek Iro ....
Tapi kelihatanya , kasih dan sayang serta kebahagiaan sesempurna keluarga Bosqeu . Lebih terlihat ,bertambah setelah kehadiran nenek Iro di dalam keluarga Bosque . God bless Bosqeu keluarga beserta team .. thank
Bunda Miya
Bunda Miya - 3 个月 前
Smoga keluarga bosque d beri limpahan rezeki dan slalu dlm lindungan kasih sayang Allah,Aamiiin...
Akos Sasih
Akos Sasih - 3 个月 前
Mudah"an sy bisa ke sana 🙏semoga rahmat dan pertolongan allah slalu mas baim se keluarga dan tuk kita semua amin ya robal alamin 🙏
alisya putri
alisya putri - 3 个月 前
🤲
Asita WuLandhary Asita79
Asita WuLandhary Asita79 - 3 个月 前
Bismilah...... Semoga Barokah
IG asitadhary
Didi Kempot
Didi Kempot - 3 个月 前
Alhamdulilah Nene Iroh ,akhirnya umroh,semoga sehat slalu mas Baim,mba Paula, SM Nene Iroh.
mi.ra 4937
Alea Keanu Leviandra
Alea Keanu Leviandra - 3 个月 前
semoga masuk surga Amin
sinty Sutini
sinty Sutini - 3 个月 前
seneng bgt liat keluarga baim,keluarga the hermansyah.keluarga ruben sllu bahagia
Ccp Naisa Alifia Yuriza
Ccp Naisa Alifia Yuriza - 3 个月 前
Assalamu'alaikum, Bismillah InsyaAllah akan menang @ayunazzzz
Aline Ramly
Aline Ramly - 3 个月 前
Assalamualaikum...? Semoga sehat terus keluarga Bapau dan dipermudahkan urusannya dan dilancarkan rezekinya. Bossque semoga tambah sukses. Aamiin. Yra
ujisa,putra 12
ujisa,putra 12 - 3 个月 前
Semoga menang ,sehat selalu bossque
Ig,Ujisa,putra12
Ayu Afni
Ayu Afni - 3 个月 前
Subhanallah ❤️
Idjcha Baee
Idjcha Baee - 3 个月 前
Bissmillah semoga berkah aaminn
Ig:ichaicha9165
Aji Try
Aji Try - 3 个月 前
Bismillah menang agung-bayu Sujatmoko 💟💟💟
Tas Nia
Tas Nia - 3 个月 前
Hehehehe.. Nenek ilang lgi bozque sampe ketinggalan peswat hati2 bozque.
Tas Nia
Tas Nia - 3 个月 前
Ass mualaikum wrb, hati2 bozque slamet sampe tujuan, nenek iroh hati2 awas jngn kabur melelu. Amiinn. Bozque sukses terus amiinn..
RISWAN HARAHAP
RISWAN HARAHAP - 3 个月 前
Mantaf sukses lalu y bosssqiuuu
jhr Channel
jhr Channel - 3 个月 前
Bismillah_ya Alloh menang malam semoga aja 😃 ig@sulton mubarok
Latif maulanasidiek
Latif maulanasidiek - 3 个月 前
Bismillah @latifsidiek
Kirana Sunarti
Kirana Sunarti - 3 个月 前
Alhamdulilah seneng banget rasanya pergi umroh ...ya allah moga ak suatu saat bisa nyusul aminn
Indha Iriani
Indha Iriani - 3 个月 前
MasyaAllah senengnyaaaa...pingiiinnn
damkar tv pemdamkebakran /simulasi kebakran damkar
smoga bosque dan keluarga slallu dalam lindungan allah swt dengan membantu nek IRO KERENNNNNNNN ABISSSS TERnyata bosque biintang 5Kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
asia alajmi
asia alajmi - 3 个月 前
Sukses, keluarga bapau familyi Semoga sampai tujuan, Amiin
ALFA PUTRA
ALFA PUTRA - 3 个月 前
Allah mnunjuk mas baim sbg pnolong nek iroh biar derajatx d angkat...bayangkan saja nek eroh kn org biasa2 saja tp krn dia d gandeng kluarga mas baim nek iroh bisa spt tu...bayangkan saja anisa trihapsari saja mau membawakan tax nenek
Salmi Salmi
Salmi Salmi - 3 个月 前
Sht slalu nek iroh
IG Shalsamien
Devi Viola
Devi Viola - 3 个月 前
Kaka baim baik ke pada orng2 semoga kaka baim selalu di sehatin selalu yh
Devi Viola
Devi Viola - 3 个月 前
Yah allah kk paula udh cantik baik berhijab aku doain kk semoga di sehatin selalu dan di panjangin umur nya ☺
Salsabilah Wirawan
Salsabilah Wirawan - 3 个月 前
Salfok sama belakang nya kak Paula
sri rahayu
sri rahayu - 3 个月 前
Bismillah. Ig@enci_cinonk
yunita officall
yunita officall - 3 个月 前
Doain kita ya bang baim semoga kita bisa kesana
Mamah amel Kartika
Mamah amel Kartika - 3 个月 前
Bismilah semoga malam ini saya menang..
ig moms4099
Lia Yuliawati
Lia Yuliawati - 3 个月 前
Bismilah... Semoga menjadi haji yg mabrur, amin.
Fathan Alkahfi
Fathan Alkahfi - 3 个月 前
Bismillah semoga menang Aamiin
Ahmad Faiz
Ahmad Faiz - 3 个月 前
Mbk Paula cantik banget
下一个