MAS PARTO GALAK, MAIA LEBIH GALAK (Part I)

7 434
122
 
#MaiaEstianty #DulJaelani #Parto #AmandaCaesa
娱乐
持续时间: 14:23

评论

putra jecovers
putra jecovers - 6 小时 前
Hahahaa lucu ykn haha
Maisarah A80
Maisarah A80 - 20 小时 前
Seneng liat nyaaa
hi stranger
hi stranger - 20 小时 前
Ngakakk banget Bun, semoga sehat selalu. Dul cocok banget sama Caca.
Yuliana Bulan
Yuliana Bulan - 天 前
Sakit perut saya ketawa😂😂😂😂
Purwati Irianingsih
Kocak banget.maya dan parto cocok
anna & ayesha
anna & ayesha - 天 前
Bunda Maia love love banget dh seru😁
Syamsir Syamsir
Syamsir Syamsir - 2 天 前
Ngakak2 aku ndelok iki, sampek garing lambeku.
Bunda mbuanyolll polll
Yovita Emi
Yovita Emi - 2 天 前
Anak anak nya pada bengong....liat orang tua nya...😆😆
Rarah Tri
Rarah Tri - 2 天 前
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😄😄😄😄😄😄😄😄bunda mya sm ms parto bikn 😄😄😄😄😄😄😄😄lucu bgt hhh
Maria maria
Maria maria - 2 天 前
bisa2 bundmay nanti jd pelawak jg
Muliawati Rais
Muliawati Rais - 2 天 前
beneran or settingan sich ms dul d suru tunggu smp 2 or 3 jam mas parto...!?!!
Dewi 7019
Dewi 7019 - 2 天 前
lihat lawakan hahahah
Lena Aja
Lena Aja - 2 天 前
Ya Allah lucu bngt
Budi Widagdo
Budi Widagdo - 2 天 前
Tom & Jerry
AVRIL Cehanel
AVRIL Cehanel - 3 天 前
Ngakak nontonx 🤣🤭
intan sekarsono
intan sekarsono - 3 天 前
Lucuuukk bngt siiihhhh...sumpah maya sm parto
Tuti Titi
Tuti Titi - 3 天 前
Bunda ketularan om Parto,, lucuuu
cmr 99
cmr 99 - 4 天 前
Bapak Edy Supono emg kocak 🤣🤣🤣
ياتي ياتي
ياتي ياتي - 4 天 前
Krennnnn bunda
Crisnur Trisakti
Crisnur Trisakti - 4 天 前
Wkkwkwk ibunya sama Bapknya anak2 sama Gelonyaaaa
Teoh Yuan
Teoh Yuan - 4 天 前
Ngakak aq....
TITIK FAUZIJAH
TITIK FAUZIJAH - 4 天 前
Group komedian baru nih
Andi Surianti
Andi Surianti - 4 天 前
Lucu bgt bunda ketemu mas parto... mantap, cuccok ... semoga dul ma chacha beneran jadian ... aamiin🤲🏻🤲🏻
kha 55
kha 55 - 4 天 前
Mba Popi berisik amat gangguin orang ngomong
FADEL M. RIZAL
FADEL M. RIZAL - 4 天 前
Gara gara caca dul...aku jd cadul lovers. Gokil.abizz..akh langsung subscribe bunda nih
Michael A. Wibowo
Michael A. Wibowo - 5 天 前
parto koboy kesiangan wkwkwkwkw bunda maia masi inget aja kasusnya koboy parto
Saputra
Saputra - 6 天 前
Wahhhhh bunda Maia dan om Parto hehe mantab Bun dan om Parto
Mas Dul sabar haha om Parto ma begitu haha
The Crishe
The Crishe - 6 天 前
Hahaha anaknya pdkt bapak Ama emaknya ngelawak
The Crishe
The Crishe - 6 天 前
Wwkwkwk
menara jaya
menara jaya - 8 天 前
Poppy ngapain ya?
Maaf Gangguuu bgt
Ito Putra
Ito Putra - 8 天 前
Lanjutken
Cokro dewanto
Cokro dewanto - 8 天 前
Bunda maia logatnya masih medok jawa 😀
JR SM
JR SM - 8 天 前
Cuma mas Parto yg bisa bikin Bunda pusing 🤣
Kholidin Kawulaalit
Kholidin Kawulaalit - 9 天 前
Pikitiuuuww Uhhuuuuiiiii.... 👉😍😍😍😘😍😘❤💘💕💯❤💛💚💙👈
Inda Maryono
Inda Maryono - 9 天 前
H h h h...yaahh mb maia...knp ngg bergabung nglawak aja mb...
bencana game2
bencana game2 - 10 天 前
Minum Air Panas Dulu Baru Minum Gula Ama Kopinya. Diaduk Di Mulut Dong.
Lo Kata Gorengan Pake Cabe
bencana game2
bencana game2 - 10 天 前
Bisa Aja Srimulyani. Eh Srimulat maksud nya
bencana game2
bencana game2 - 10 天 前
Eh Srimulat maksudnya
bencana game2
bencana game2 - 10 天 前
Bisa Aja Orang Srimulyani
bencana game2
bencana game2 - 10 天 前
Bunda Maia Sudah Jago Jadi Pelawak Ya lama lama
bencana game2
bencana game2 - 10 天 前
Si Dul Anak Sekolahan 😂😂😂
bencana game2
bencana game2 - 10 天 前
Aduh Ariel Noah 😂😂😂
arkananta baliVEVO
arkananta baliVEVO - 11 天 前
Kocak parah
Eki Marlina
Eki Marlina - 12 天 前
Ngakak liat bunda sm mas parto..
Fatih Ghaus Al Farouqh
Fatih Ghaus Al Farouqh - 13 天 前
Mudah2an bneran jodoh,tp kyak x pas dul di konci'in dr luar 2jm itu bneran dech🙏
Fatih Ghaus Al Farouqh
Fatih Ghaus Al Farouqh - 13 天 前
Trendingkan
my bro
my bro - 13 天 前
Berutung bgt jdi anak nya bunda maya
Yulli Yanaaa
Yulli Yanaaa - 14 天 前
Ngakak haha
oman dinar
oman dinar - 15 天 前
Bunda maya saya seneng lihat ny....saya full like iya
Nadya Tama
Nadya Tama - 15 天 前
Jdi gokil n makin seru bngettt ...mkin suka liht koleb nya bunda Maia Estianty 👍👍
Mulyono Makful
Mulyono Makful - 15 天 前
Wah jadi deh besanannnn......setuju sekali, Om Partto m Bunda Maya kan sama2 sayang anak.💕
Novli Adhianti
Novli Adhianti - 15 天 前
Wlpn tau ini sketsa tp asliihhh lucu bgt bkn ngakak 😄🙏🙏
Hari Sapta
Hari Sapta - 15 天 前
Easter egg Parto + pistol + nembak keatas.
Lilis Nawangsih
Lilis Nawangsih - 15 天 前
Cuco...🤣🤣🤣🤣
Lilis Nawangsih
Lilis Nawangsih - 15 天 前
🤣🤣🤣🤣🤣🤣lucu bangeut...
Dedah Salman
Dedah Salman - 16 天 前
lucu 😀😆
Sophia Supar
Sophia Supar - 16 天 前
Bilangin jngn gangguin dul sama Amanda klu lagi latihan
Sophia Supar
Sophia Supar - 16 天 前
Sering2 bun konten sama calon besan kocak bnget
Sophia Supar
Sophia Supar - 16 天 前
Hello bunda maya slim kenal ni dari Qatar ak setuju dul sama Amanda
razak gt
razak gt - 17 天 前
Ngakakkk
serba serbi
serba serbi - 17 天 前
Bisa banget bunda nglawak demi sang anak,gokil banget
Laila Nst
Laila Nst - 17 天 前
Rupanya bunda maia lucu juga
Laila Nst
Laila Nst - 17 天 前
Langsung Auto subscriber
Laila Nst
Laila Nst - 17 天 前
Haha betul di datangin y bun uh banget deh
Etha Diana
Etha Diana - 18 天 前
Hhhaaaaa
Etha Diana
Etha Diana - 18 天 前
😂😂😂😂😂
f&u
f&u - 18 天 前
Cameramen nya kurang cakep ambil angel gambar nih
f&u
f&u - 18 天 前
Tularan Lasso iki 😅
Dinda Yastaghnia
Dinda Yastaghnia - 19 天 前
hahaha... dibawa ngakakj muluuu nonton ini
Yohana Puji
Yohana Puji - 20 天 前
Wk wk wk...
Novi Kartika
Novi Kartika - 20 天 前
😂😂 mas parto langsung nyiut nyalinya ketemu bunda maia 😂😂
ċaʍɛʟʟɨ ɦaʍʐa
ċaʍɛʟʟɨ ɦaʍʐa - 20 天 前
Lucu
Liese Song
Liese Song - 21 天 前
Mbak maia .. saran aj nih.. mending jangan bikin video kayak gini deh. Dulu klo gk ada video2 gini, saya taunya mbak maia itu berkelas bgt. Tp dg bikin video gini, saya gk lihat mbak maia sbg perempuan yg berkelas, kurang bijaksana dlm hadapin situasi kayak gini. Gk perlu kok marah2, segala sesuatu bs dibicarakan. Mgkn dg bgtu terlihat lbh bijaksana.
Mgkn ini tujuannya biar bnyk yg nonton, tp mbak maia hrs ingat. Ini yg nonton para fans, dan seluruh rakyat indo. Mbak maia mau ajarin apa lewat video ini? Apa makna yg mau disampaikan ke publik? Hanya marah2 yg saya lihat. What for???
i yud
i yud - 21 天 前
Halo bund...dul itu baik lembut ya bund tapi sayang gayanya sok banget
Lihat deh cara dia ngomong dan ketika berbicara sama orang tua kayak gak sopan banget
DD NN
DD NN - 21 天 前
kalau di buat sinetron .. bisa seru .. apalagi kalau besanan ... bisa kacau
pram mono
pram mono - 21 天 前
Kesini karena ada dul naksir amanda.lucu
oshinyuchan chan
oshinyuchan chan - 22 天 前
Settingan ato bukan mah tep aja couple yg lope lope dulamanda... besanan aja wes... mereka natural amat... gak ada settingan ini sih kata gue
juliet karamoy
juliet karamoy - 22 天 前
Sumpah ngakakkkkkkakakak🤣🤣🤣🤣
juliet karamoy
juliet karamoy - 22 天 前
🤣🤣🤣🤣🤣🤣
juliet karamoy
juliet karamoy - 22 天 前
Wkwkwwkwkw🤣🤣🤣🤣
nadiya Cerbon
nadiya Cerbon - 22 天 前
Cwonya mau ktmu sm cwe gk terima ngpn lapor sm ibunya gk mau usaha sendiri dkit2 blng sm ibunya
Mr Wartoni
Mr Wartoni - 22 天 前
kasian mas parto y,,..gkpp bunda biar kpok!!
Mr Wartoni
Mr Wartoni - 22 天 前
ternyata bunda maya jago acting,sungguh seperti beneran,..
Mr Wartoni
Mr Wartoni - 22 天 前
cocok bgt klo adu acting bundaa sm mas parto!!Auto ngakak!!masukin tv ajhbiar pd tw
Akbar Rakib
Akbar Rakib - 22 天 前
Mba Maia lucu bngt...aku ketawa terus sumpah 🤣
HousemanResource Indonesia
Parto dan Maia kalau bener besanan, terus punya cucu wahhh heboh.
Anaknya dul dan amanda kalau lahir ke dunia bukan nangis oooeekk oooeek, tapi ketawa ngakak bruuuuaakkkaakkk hahahahaha sambil nyanyi "berdua" wkwkwkkwkw apa nggak kaget kakek-neneknya.
Herna Herlita
Herna Herlita - 23 天 前
Jadikan bunda maya lagu dul dan amanda caesa...biar gak sepi
the three G
the three G - 24 天 前
Hahahaaa sepanjang nonton Ngakak bngt.......
Pergi Mulu
Pergi Mulu - 25 天 前
suka sama videonya, sering sering bikin yang kayak gini :D
Hermon Raturomon
Hermon Raturomon - 26 天 前
Mai so beautiful!!!
oik reindra
oik reindra - 26 天 前
wkwkwkwk
Rosita Ita
Rosita Ita - 27 天 前
Kocak bunda maia😄👏
monic carallo
monic carallo - 27 天 前
Wkwkwk lucu nya hadeehhh..
Bah Mauly Chanel
Bah Mauly Chanel - 28 天 前
asli ngakak,😄😄😄
janu atmono
janu atmono - 28 天 前
Lucu🤣🤣🤣🤣🤣
Haedar edar
Haedar edar - 28 天 前
Mending bunda Maia tepati janji
Dulu pernah berjanji kalo ziva sama Tiara juara mau di bikinkan lagu ...mumpung trending 2 nya nih mereka Bun
Backpacker Indonesia
Backpacker Indonesia - 28 天 前
this is great video :D
Anik Wahyuni
Anik Wahyuni - 29 天 前
Bismillaah...smoga mbk Maia jadi besanan sama Mas Parto...wiiih...kereen...kocak bangeeet krn sll.penuh canda dan tawa...alias full humories...😃😃😃😄😄😄😄😄
Sendi Ru
Sendi Ru - 29 天 前
Jadiin aja bunda
Sendi Ru
Sendi Ru - 29 天 前
Cocok tuh dul ama manda
下一个