BCL "Dear Love..." | Episode 01

64 270
110
 
Ini bukanlah perjalanan yang mudah.. Bahkan ku masih tak tahu berada di mana..
Kadang bergerak maju dua langkah, lalu mundur satu langkah..
Tapi ku terus berjalan.. Karena ini adalah sebuah proses panjang yang harus dijalani..
Di moment ini, aku memberanikan diri.. Untuk sedikit berbagi tentang hidupku.. Perjalananku..
持续时间: 11:29

评论

Desy Iswanti
Desy Iswanti - 3 小时 前
Ini suara bcl asli gak sih?
Hunnybunny Ahmad
Hunnybunny Ahmad - 3 小时 前
Seriously im crying a lot..really hurt my heart when i see kak Unge& noah face😭😭😭
Inna Z
Inna Z - 6 小时 前
Ya Allah sedih banget yang kuat BCL
NAIN IX
NAIN IX - 7 小时 前
Alfatihah
Qodir Qodir
Qodir Qodir - 8 小时 前
Saya Tau mereka tapi ga terlalu mengikuti. Tapi pas alm meninggal .rasanya kaya sedih banget gtau knp. Trus muncul video ini saya masih blm bisa nntn karena gakuat gtau knp. Ini baru pertama nntn pas udh 3 bln d aplod
Alfatihah untuk alm ashraf
Annisa Nurfitriani
Annisa Nurfitriani - 9 小时 前
Merinding nontonnya
Novik Andri Astutik
Novik Andri Astutik - 9 小时 前
😭😭😭gak kuat nonton konten ini,ya allahhh kuatkan kak Unge...
Nida Syarofatul maula
Nida Syarofatul maula - 10 小时 前
😣😣😣😣😣😣😣😣😣😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥
Mega Hanny Fildzah
Mega Hanny Fildzah - 10 小时 前
I'm so touched!!!! Speachless ga bisa ngomong apa apa nangis dari awal hingga akhir 😭
Hadkad
Hadkad - 14 小时 前
Penuh dengan kasih syg... full love this 😘😘😘
Redzangel Wanaz
Redzangel Wanaz - 14 小时 前
Weyhhh mataku masuk habukk
Faricha Nia
Faricha Nia - 15 小时 前
Noah♥😢
Irda Yani
Irda Yani - 15 小时 前
,😭😭
Izzah Athirah
Izzah Athirah - 15 小时 前
im sorry. i cant stop my tears from falling down
Gita Diana
Gita Diana - 15 小时 前
Selalu semangat kak BCL,, Insya Allah, Allah akan selalu melindungi dan merahmati kakak sekeluarga... :)
H S
H S - 16 小时 前
Baru di menit ke 3 udah meleleh airmata
Arief Abu Kareem
Arief Abu Kareem - 18 小时 前
Tetap bahagia dan terus semangat ya My Bunga Citra Lestari ( Unge )
I will always love, like and miss you..
Ingin rasa nya bisa bertatap muka lgsg dengan mu di sini, hanya untuk bisa mengungkapkan dan menunjukkan bahwa kamu adalah satu2 nya penyanyi wanita Indonesia terbaik yg ada di dlm hati ku. Salam dari Kota Pekanbaru - Riau
bundanya laras
bundanya laras - 19 小时 前
nyesek😭😭😭😭😭
ahmad saufi
ahmad saufi - 天 前
Knp bcl dipanggil unge?
Novi Ratnawati
Novi Ratnawati - 天 前
😭😭😭😭
Endah Wahyuni
Endah Wahyuni - 天 前
Semangat bcl
Nurul Nurul
Nurul Nurul - 天 前
😭😭
Siti Hamidah Nur
Siti Hamidah Nur - 天 前
nangis bgt omg!!! i cant stop cryingggg
Melody's Z
Melody's Z - 天 前
Sedih ngeliat wajahnya kak bunga, keliatan dah gak bisa nangis, saking terlalu banyak nya nangiss,,
Keep strong ya kak.. Kasian Noah masih butuh kakak...
Dunia emang begini kak, terlewat satu masalah, kita akan menemukan masalah lain, yang terpenting itu, bagaimana kita ngelewatin nya, bagaimana menyikapi nya, semoga mendapatkan kenikmatan yang sempurna di Syurga bersama orang2 tersayang, tiada kesusahan dan kesedihan didalamnya...
Damar Samoja
Damar Samoja - 天 前
U are amazing women....💌
indra bachtiar
indra bachtiar - 天 前
Hati hati yg punya hati lembut , konten ini mengandung bawang guys , gk kerasa netes air mataku
Ayu Sri Utami
Ayu Sri Utami - 天 前
Udah berapa kali nonton , ttep di buat nangiss :)) , Selalu sabar kak unge :*
Sal Mia
Sal Mia - 天 前
Tdk bisa berkata2....😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Kawulo Alit
Kawulo Alit - 天 前
Setelah 4 bulan, dirumah aja, akhirnya tadi kak Unge dan keluarga ziaroh ke Maqom ka Ashraf...
Khususon ka Ashraf, allohummaghfirlahu warhamhu wa'fuanhu
wawa humaira
wawa humaira - 天 前
salam takziah ya bunga (al fatihah)
salam dari malaysiaaa💖
sedihhh😭😭
Yosep Aprianto
Yosep Aprianto - 天 前
😢😢😢😭😭😭
Clara Saragih
Clara Saragih - 天 前
Stay strong kak unge ❤
Ben Asfa
Ben Asfa - 天 前
Move on and let him go 😌
Lala Luluk
Lala Luluk - 天 前
Yaalllah sumpah terharu banget😭
yuni muhtar
yuni muhtar - 天 前
Aku sampi nga bisa bernafas loh ya ALLAH HUAKBAR berikan lah surga mu buat sumi bcl
Claura Zessica
Claura Zessica - 天 前
Mewek trs aq liat yah 😭😭😭
Nurfaradiana Anuar
Nurfaradiana Anuar - 天 前
Even the first 30seconds make me cry..
Sefti Maularossa
Sefti Maularossa - 天 前
Merinding
Desy Ridha
Desy Ridha - 2 天 前
Seketika air mataku mengalir deras 😭😭😭
Syifa Dees
Syifa Dees - 2 天 前
Why these tears always come out?😭
Lucell Charming
Lucell Charming - 2 天 前
Dear unge I'm so blessed that seeing you n Noah smile...even though I'm not even married yet but I have loss a men that I love too my dad seeing alm. Is reminding me of my dad ...
GALAXY G- PIAUD'B19 UIN SGD
vidio nya mengandung bawang 😭😭
ismaaa
ismaaa - 2 天 前
stay strong bungaaa
Sukma Azahra
Sukma Azahra - 2 天 前
😭😭😭
yunita aziz89
yunita aziz89 - 2 天 前
Sapa disini yg nangis like 🙋‍♀️
Sapa yg sedihh coment 🙏
LoveyouBcldnNoah💟
Chloe Tiptucci
Chloe Tiptucci - 2 天 前
i know how ur feel noah, its my first eid without my mom and it feels so different💔
Muhbaisi Mboes
Muhbaisi Mboes - 2 天 前
Terus lah melangkah dgn penuh semangat, kami sekeluarga menyayangi mu mbak unge 😊
Sukses sll mbak 🥰🥰
Noah jaga sll bundanya ya buat lah sll tersenyum sprt alm. ayah
Noah kamu adalah jagoan terkuat bagi bunda, semangat noah syng😘😘😍❤❤❤❤
UM Story
UM Story - 2 天 前
I Miss You Each and Everyday
Caranya dan intonasi dia menyampaikan.... Really hearttouching....
Tantri Everlastingfreind
Stay strong ka unge i will support you :)
Rosita Sita
Rosita Sita - 2 天 前
Allah mahatau yg trbaik syg, serahkn smuany sm Allah km dtitipi jlnmu mnju surga
siska yanti
siska yanti - 2 天 前
Gak kuat liatnya...sedih😥
Novia Sari
Novia Sari - 2 天 前
Ga kebayang jadi Noah semuda itu kehilangan sosok Dedy yg bener2 sayang bgt sama dia ALLAHUAKBAR ka unge seandainya aku bisa kesana peluk ka unge & bilang wanita terbahagia ku :'( :'(
rizky rakhmawati
rizky rakhmawati - 2 天 前
keep strong mba Unge.. ibu harus kuat demi anak-anak nya.. everything happen we must strong.. 😘
ani septiani
ani septiani - 2 天 前
Ihhh seneng punya mertua akur sm keluarg kita..smg dpt yg spt itu
Lien Cute
Lien Cute - 2 天 前
Mengandung bawang... 😭😭
zaza redza
zaza redza - 2 天 前
keep wacthing this video.. let me feel losing someone is not make our life down every day.. but make we stronger then before🌹🌹🌹 lots of love kak bunga💋 from malaysia
Anna official
Anna official - 2 天 前
Be strong BCL , we will support you...
Faradilla Ekuim
Faradilla Ekuim - 2 天 前
MasyaAllah... sedih ihhhh,,,, knp ni jari malah ntn ini bkin mewekk aja. sabar ya BCL. Bismillah aja 😗
Baiq Esha
Baiq Esha - 2 天 前
Ya allah nangis akuu di tempat umum gara2 liat ini 😭
Elsah Lesu
Elsah Lesu - 2 天 前
This Sad😭
I Will Pray For Kak Unge & Noah , Always Happy In Blessing God 😇💟
Nur Elisa
Nur Elisa - 2 天 前
Yaallah aku baru liat,nangis pas denger takbir:'(
Zevira Sakinah
Zevira Sakinah - 2 天 前
nangisss
Pandawa Kurawa
Pandawa Kurawa - 2 天 前
Semangat selalu .. walaupun akan sangat susah.. untuk orang yg di sekitar kita yg sdah menyayangi . Gbu
Dian Novita Soraya
Dian Novita Soraya - 2 天 前
SENENG LIAT VIDEO INI; BUNGA SDH BISA TERTAWA LEPAS DI HARI RAYA IDUL FITRI...
WALO GURAT2 KESEDIHAN MSH SESEKALI TAMPAK DI WAJAH MU...IT'S OKEY..
TETAP SEMANGAT YAH BUNGA....
DOA DAN DUKUNGAN SELALU MENGALIR UTK MU DAN NOAH...
Linda sugianti
Linda sugianti - 2 天 前
NOAH😭
irna official
irna official - 2 天 前
Mewek gw liat ini
Tantri Peptasari
Tantri Peptasari - 2 天 前
Siapa disini yg baca komennya sambil nangis, bhs ing semua euu😭
Hasna Amatullah
Hasna Amatullah - 2 天 前
Nonton sambil nangis
Jd keinget almarhum bapak
Ngerayain hari raya terakhir bareng bapak pas 2017 :")
Bapa Supriyanto
Bapa Supriyanto - 3 天 前
Unge ashraf dh enak dh disurga yg sabar y ..noah juga ganteng bgt
Bedah Mbee
Bedah Mbee - 3 天 前
😭😭 sampai ga bisa berkata ,hanya ingin berucap yg sabar dan tabah buat kka unge dan noah ❤
miss rose
miss rose - 3 天 前
sedihnyaa 🤧
the bakuls
the bakuls - 3 天 前
Noah sorot matanya kyk arsyaf.
Manderin Khan
Manderin Khan - 3 天 前
Perempuan kuat, Masyaalllah 😊
chayunk felicia
chayunk felicia - 3 天 前
😢😭
Indirafebiana
Indirafebiana - 3 天 前
Menit ke 3.11 ucul bangett, terharuu.
Wika Devilla
Wika Devilla - 3 天 前
Tetap kuat mbak bcl🙁
Gita Novita
Gita Novita - 3 天 前
Ikhlas dan sabar... Alloh punya rencana baik
Maghfirah Ali
Maghfirah Ali - 3 天 前
Semangat, kakak itu tegar
Yossita Maharani
Yossita Maharani - 3 天 前
😭😭😭😭
Nova Sofianingroem
Nova Sofianingroem - 3 天 前
I just can't stop crying while watching this video. I wish you an noah will always surrounding by love.