SELAMAT DATANG DI RUMAH BARU PAK SLAMET !!! AMAZING DESIGN ARSITEK BAIM KEREN ABIS ...

47 336
396
 
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================
娱乐
持续时间: 21:44

评论

Dedy Suryanto
Dedy Suryanto - 28 分钟 前
Baim Wong adalah seorang Hamba Allah Swt yg mengerti bagaimana Hakekat hidup yg sesuai kriteria Muslim ....
Hidup bermanfaat bagi sesama yg sangat mensyukuri nik'mat yg telah Allah berikan padanya karena mengerti bahwa Hidup Didunia hanya merupakan Jembatan menuju achirat ...dimana sekaya apapun Manusia akan meninggalkan apa yg telah dititipkan
padanya ...dan Yakin akan disiapkan Istana diSyuga serta segala kenik'matan ...Amiiin ya Robbal Alamiin ...
Semoga semakin banyak Baim Baim
yg lain untuk mengikuti petunjuk kebaikan ...
Ujang Sujani
Ujang Sujani - 45 分钟 前
Ya Allah kpn sya bisa kya mas baim' bisa bantu banyak orang
Pak Etek
Pak Etek - 小时 前
Semoga tambah sukses slalu bosqu
Paimin Gadait
Paimin Gadait - 2 小时 前
Rezeki akan selalu berlimpah bagi keluarga baim yg selalu berbagi
Heri Hermansyah
Heri Hermansyah - 5 小时 前
Semoga...aminn ya Allah..
Dian Santri
Dian Santri - 7 小时 前
Halo bosque
Bhudy Coy
Bhudy Coy - 8 小时 前
Semoga rejekix bertambah
Semoga sehat selalu bang Baim
Selamat buat pak slamet👍
Dwi Prayoga
Dwi Prayoga - 9 小时 前
lancur terus aminn
Roni Feldana
Roni Feldana - 10 小时 前
Semoga selalu sehat bang Baim dan keluarga nya dan di lindungan Allah stw 🤲🤲
Sumarno Mnjalin
Sumarno Mnjalin - 10 小时 前
Semoga ini rkeki saya
Dika Andika vlog suka suka
Dika Andika vlog suka suka - 10 小时 前
masya allah,mudah rezky nya mas baim
Tuti Rosilawati
Tuti Rosilawati - 10 小时 前
Berkah buat mas Baim dan Tim dan juga buat tim HIPMI 🙏
Junaidi Ceeeuddt
Junaidi Ceeeuddt - 10 小时 前
Best bnge🤘🤘🤘🤘🤘🤘
Tuti Rosilawati
Tuti Rosilawati - 10 小时 前
Subhanallah berkah buat Pak Slamet ya 🙏
Mat Sahri
Mat Sahri - 10 小时 前
semoga tamba banyak rezekinya mans Baim
Imas W
Imas W - 11 小时 前
Ya Allah berikanlah umur panjang buat Baim dan keluarga biar dia bahagia selalu sepanjang hidupnya aminnn
Imas W
Imas W - 11 小时 前
Ya Allah semoga engkau memberikan yg terbaik buat Baim sekeluaga aminnn
triz wanto
triz wanto - 11 小时 前
Luar Biasa keluarga BaPau.. bnar2 murah Hati
Patah Hati
Patah Hati - 11 小时 前
Colab bareng pelawak bang , Sekali kali.
Biar banyak yg tertawa masyarakat
Hehehehe..
Ig: patahhati_12
Farell Holfi
Farell Holfi - 12 小时 前
Bismilllah
Sitti Sitti
Sitti Sitti - 12 小时 前
Subhanallah
Amirul chakim
Amirul chakim - 13 小时 前
Masya Allah gatau kenapa kalo liat orang seneng saya juga ikut seneng🙏😊 Masya Allah berkah selalu. Jangan lupa bersedekah Bosque🙏
Neti Kusmawati
Neti Kusmawati - 13 小时 前
kk baim
Vivo Vivo
Vivo Vivo - 14 小时 前
Pak selamet memang orang baik berhati mulia
Amanah Botol
Amanah Botol - 14 小时 前
Mantep
Amanah Botol
Amanah Botol - 14 小时 前
Baim .smoga sehat slalu ya.
Muhamad Rahmat
Muhamad Rahmat - 14 小时 前
Bismillah semoga sukses trs buat bosque.mantap euyyyy
usman ibrahim
usman ibrahim - 17 小时 前
Saya suka nonton rehap Rumah yg dilakukan Baim, bermanfaat yg menerima lebih dari itu tabungan akhirat buat Baim nya. Lanjut terus...
Rustam Utami
Rustam Utami - 19 小时 前
Bismiilahirohmanirohim
Never to surrender
Succes for you and family
Just only one time
Aminnn ya allah
bagus Santoso 86
bagus Santoso 86 - 21 小时 前
Mantap
Herlin Setianingroem
Barakallah. Aamiin.
Irwan Zhendy
Irwan Zhendy - 天 前
Mantap bosque....
lucu lucu hebo
lucu lucu hebo - 天 前
Alhamdulillah senang y pak slamet
lucu lucu hebo
lucu lucu hebo - 天 前
Sehat terus y oom Baim .selalu membantu orang yg butuh
Kacong Suyud
Kacong Suyud - 天 前
Semoga masc ba,im selalu di beri panjang umur dan semua keluarganya aminn...
Feni Rahayu
Feni Rahayu - 天 前
Senangnya bahagia pak slamet rumahnya di renov mas Baim Paula. Smoga bertambah rejekinya makin sukses
Bang Offikk
Bang Offikk - 天 前
Never to surender
Succes fot yuor family
Just only on time
Mff gx bisa folow ignya bang bapau gx pnya ig 😁😁
Joni Joni
Joni Joni - 天 前
moga sukses sllu chanel baim paula
Latif Doang
Latif Doang - 天 前
Subhanallah semoga allah memberikan rizki yg banyak buat abang beserta keluarga dan di beri kemudahan segala urusan nyh
Ipah Latifah
Ipah Latifah - 天 前
Bismillah semoga saya menang Aamiin🤲 ig.ipah1218
KADEK TV
KADEK TV - 天 前
Mau bgt mobil serenanya bossque🙏🙏🙏 @IG kdxdrummerbali
Alfit Riyanti
Alfit Riyanti - 天 前
Bismillahirohmanirohim
NEVER TO SURENDDER
SUCCESS FOR YOU AND FAMILY
JUST ONLY ONE TIME
Mario Remix
Mario Remix - 天 前
Bismillah semoga aku beruntung
samsul hidayat
samsul hidayat - 天 前
Semoga saya menang bosquee
Muh Alimuddin
Muh Alimuddin - 天 前
NEVERR GIVE UP... tuk berbagi kepada sesama manusia semoga di beri keberkahan Aamiiin
Muh Alimuddin
Muh Alimuddin - 天 前
Assalamualaikum Bosque sukses dan sehat selalu bersama keluarga Bosque
Denny Soedenok
Denny Soedenok - 天 前
barakallahuu fiik pak Slamet, Masyaallah doakan aku jg spy punya rumah ya ikhwan..
Sahrul Sulaiman
Sahrul Sulaiman - 天 前
Bismillah..semogah aku dapat bosq..085335635075..hidupku ni susah sekali bos,,q diperantoanni..bosq
Hell Boy
Hell Boy - 天 前
Mantap bosque,
PUTRA
PUTRA - 2 天 前
Tlong sblmnya main2 lah ke dikali baru/celincing jakut.
Silver Donnie
Silver Donnie - 2 天 前
BAPAU,SUKSES TERUS .Smoga kebagian giveaway motor dr BAPAU buat gantiin motor bokap yg dah buluk
Aldi Takoyaki
Aldi Takoyaki - 2 天 前
Masyallah, bosqu ngebagusin rumah pak selamet, semoga bang baim panjang umur dan sehat selalu.. Aamiin ya Rabbal aalamiin🤲
Antika Jaya22
Antika Jaya22 - 2 天 前
Pengen kayak bang Baim ya Allah... Amin😇🙏👼
Margib Farm
Margib Farm - 2 天 前
Semoga sangat bermanfaat buat pak Slamet Nya
Margib Farm
Margib Farm - 2 天 前
Inspiratif sekali, semoga Allah senantiasa membalas segala amal bantuan nya 🙏🙏🙏
Margib Farm
Margib Farm - 2 天 前
Rumahnya keren abis
Margib Farm
Margib Farm - 2 天 前
Assalamualaikum 🙏🙏
Seppu Nian
Seppu Nian - 2 天 前
.sehat trus bosque
Manan Afiyat
Manan Afiyat - 2 天 前
Udh sono wkwkwkk
Kocak asli🤣🤣
Reza Wijaya
Reza Wijaya - 2 天 前
Rejeki tak terduga
bambang aribowo
bambang aribowo - 2 天 前
Seneng banget kalo liat keseruan keluarga bapau ini..,
Semoga sakinah mawadah warohmah untuk mas Baim wong dan mbak Paula. Aamiin..,
Ditunggu flog² menarik lainnya.., :)
.
Bismillahirrahmanirrahim..,
Semoga bisa beruntung..,
Aamiin..,
Ig: @laelmuyas_91
Ali Lukman_14
Ali Lukman_14 - 2 天 前
Mantap
Grukha Beny
Grukha Beny - 2 天 前
Barakallah..?baik wong mantap..
Pahmi Ulumudin
Pahmi Ulumudin - 2 天 前
Bismillah semoga menang amin IG Pahmi 961 pasti pasti bisa bisa Amin
Novita Aryeka
Novita Aryeka - 2 天 前
👍
Aliya Octavianie
Aliya Octavianie - 2 天 前
Sllu diberikan kesehatan y bang dan berkah sllu setiap langka .
Isyah Bibibone
Isyah Bibibone - 2 天 前
Bismillah
Isyah Bibibone
Isyah Bibibone - 2 天 前
Semoga saya menang
Rahmat Rahmat
Rahmat Rahmat - 2 天 前
Sukses selalu buat bang Baim wong Amiiiiin 👍 087810346985 isntergerm khnrahmat sekses selllu Amiiin buat bang Baim wong Amiiiiin 👍👍👍👍
Zayadin Yadin
Zayadin Yadin - 2 天 前
Maw dong mobilx bosqu
Zayadin Yadin
Zayadin Yadin - 2 天 前
Maw dong pengen juga pux ruma
Fam Anasha
Fam Anasha - 2 天 前
Ya Alloh semoga mobil om baim utk aku
Aji Singgih
Aji Singgih - 2 天 前
Wih mantep keh umahe pak Slamet wis mantep mantep lahhh pokoke👍
boby syahputra
boby syahputra - 2 天 前
Bismilah ig boby syaputra putratuee
Neni Kelana
Neni Kelana - 2 天 前
Ig neni kelana
Neni Kelana
Neni Kelana - 2 天 前
Sehat selalu
Doyek vloger
Doyek vloger - 2 天 前
"NEVER TO SURENDER"
"SUCCSES FOR YOUR FAMILY"
"JUS ONLY ONE TIME"
bismilah
Nggry
Nggry - 3 天 前
Hebat perkerjanya juga sejaterah
a2
a2 - 3 天 前
Kata dari pak lawyer tu kan.. 😉
Joni Jon
Joni Jon - 3 天 前
Bain emang baik orangnya..bos q👍👉👈👌
Holil holil
Holil holil - 3 天 前
P
Agus Bolo
Agus Bolo - 3 天 前
Semoga berkah amin
nur deni 1519
nur deni 1519 - 3 天 前
Muda2han dpat bos.que sehat selalu satu keluarga tambah bx rezeki.x bos.que
Yoyoh Suherti
Yoyoh Suherti - 3 天 前
Sehat slalu bosque..moga riqix makin brkah..🤲🤲
Atiam 78
Atiam 78 - 3 天 前
Good luck bosqu..
Atiam 78
Atiam 78 - 3 天 前
Mantap bosqu..
Goris Snae
Goris Snae - 3 天 前
Ya Tuhan smogah melimpahkan banyak" rezekinya
Fitria r
Fitria r - 3 天 前
Amin" ya' robal alamin. Buat pak Slamet semoga tetap semangat. Mtr swn
Merry Wijaya
Merry Wijaya - 3 天 前
Semoga saya bisa nikmati Rumah baru ,seperti pak Slamat amin.
Merry Wijaya
Merry Wijaya - 3 天 前
Ya Allah semoga makin lancar rejekix Baim Paul anakx Kiano juga sepanjan masa amin ami amin.
ammrin s
ammrin s - 3 天 前
memang terbaik lah...
Suhartiningsih Suhartiningsih
Alhamdulillah,.... Amaliah tepat sasaran
Dede Ibrohiim
Dede Ibrohiim - 4 天 前
Lucu banget deh pak selamet ,,sya sampai ngegakgak nonton nyh,sehat2 pak selaet sma kluarga bosque.
Agung Pamungkas
Agung Pamungkas - 4 天 前
Hanya 1 permintaan saya semoga mas baim selalu amanah dalam menjaga harta" Nya terutama keluargnya yang semua itu hanya titipan allah swt ,, dan pesan untuk yg dapet give away jangan lupa rezeki yang kalian dapat 2,5% nya adalah hak mereka yg tidak mampu ,, jangan malu untuk sedekah apalagi gamau ,, ingat dunia hanya semata kehidupan kekal ada di akhirat 😇
M Fajar
M Fajar - 4 天 前
"VEVER TO SURRENDER"
"SUCCES FOR YOUR FAMILY"
"JUST ONLY ONE TIME"
"BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM"
Rusli Acel
Rusli Acel - 4 天 前
Andai kan bos Baim milih saya pemena motor nya sangat gebira saya. Tapi semua itu cuman mimpi ku aja😭
Samsung J2
Samsung J2 - 4 天 前
Ya bagus kerja nya ini baru rakyat indonesia yg meng gambil berat rskyst nywalaupun ini usaha setempat ini ada cara boim wong dn paulaitu baru ambil dimpatik madarakatya tarimskssih boim paula
Aqila Valensia
Aqila Valensia - 4 天 前
ya Allah kak baim n keluarga kok baik banget n ramah juga orangnya..lihat pak selamet jadi iku senang n haru......subekhanaallah walaupun seorang artis terkenal tapi gk pernah sombong...
abbaz j.o.b
abbaz j.o.b - 4 天 前
Walaupun hidup saya sederhana dan hal yg paling saya senangi di dunia ni melihat org lain bahagia dgn rezekinya..
Bambang Mr
Bambang Mr - 4 天 前
Dftr jdi hifmi mas...???
下一个