Ariel NOAH Datang ke San Diego Hills, Cerita Sosok Ashraf Sinclair

11 894
334
 
Ariel NOAH datang ke San Diego Hills di kawasan Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2) sore. Ariel ikut merasakan kehilangan sang sahabat, Bunga Citra Lestari. Kepada wartawan, Ariel pun menceritakan sosok Ashraf Sinclair yang dikenalnya. Bagaimana selengkapnya? (Hardi/Beepdo.com)
#arielnoah #ashrafsinclair #bungacitralestari
娱乐
持续时间: 02:32

评论

Radenmalay Jawa peranakan
Radenmalay Jawa peranakan - 3 个月 前
Awass..ariel buru burit..awas bcl raja burit udah muncul
Dhadie Zyou Ibrahim
Dhadie Zyou Ibrahim - 3 个月 前
Al-fatihah untuk bang ashraf
Lucinda Anindita
Lucinda Anindita - 3 个月 前
ariel pk
Noer Salim
Noer Salim - 3 个月 前
Bntar lagi nikahin BCL pasti
masam pedas
masam pedas - 3 个月 前
Semoga arel bertobat dari kebiasaan dia yang main film sex😊
Zafran Bangzafran
Zafran Bangzafran - 3 个月 前
Boril matanya kaya kurang tidur,main PUBG terus 😁
Edwin Liwa
Edwin Liwa - 3 个月 前
Orang kalu baik cepet meninggal tapi kalu orang bejat GK mati2.
Dhrie Official
Dhrie Official - 3 个月 前
Alm ashraf virgo ariel virgo dan saya juga virgo .
Widya Wati
Widya Wati - 3 个月 前
E... E... E... Kebanyakan E...
Dion Dion
Dion Dion - 3 个月 前
Dalam hat ariel. Peluang sudah lebar..
ridho sukma
ridho sukma - 3 个月 前
Nama nya sama2 Noah
Andrea Ag
Andrea Ag - 3 个月 前
Media gampang dpt duit karena ARIEL
tanguh takluk
tanguh takluk - 3 个月 前
apa boril itu beliau sa'at ini duda? prospek ke depan utk...
Anom Pamungkas
Anom Pamungkas - 3 个月 前
Taik rilll
Gung Dewi
Gung Dewi - 3 个月 前
Brita gk pentimg.. pmaim film mesum dibritakan... ngakunya orang bragama kuar kuer mrasa paling bner dgn agamamya..ternyata mengidolakan tukang mesum.wkwkwkk
SN Japst
SN Japst - 3 个月 前
Al fatihah
Muhamad Hudri
Muhamad Hudri - 3 个月 前
Krna ada ariel ydh gue mampir
ergi prasetya chanel
ergi prasetya chanel - 3 个月 前
Janda muda & duda. cocok lah
Jay Wheels
Jay Wheels - 3 个月 前
Ada ariel,,, di tonton 1 jt lebih loh
Mantappp bung
Budi Nasution
Budi Nasution - 3 个月 前
Sikat ariel
aditya sutiadinata
aditya sutiadinata - 3 个月 前
Sikat ril bcl
Sopian Pian
Sopian Pian - 3 个月 前
A boril langsung sikat aja tuh bcl...masih joss..
rindu tk sebtas Aziz
rindu tk sebtas Aziz - 3 个月 前
Ni lonte lelakinyh yh hhh
Herry Bwi
Herry Bwi - 3 个月 前
ARIEL... BURUAN DONK, 😀😀😀🤣🤣🤣
Alexander Dondokambey
Alexander Dondokambey - 3 个月 前
SERIUS NANYA !!
Kenapa semua media fokus ke ariel?
Semua thumbnail cover pasti ada gambar ariel?
apakah banyak yg mendukung ARIEL menikah dengan BCL?? Tanda tanya
Johari Mohd Salleh
Johari Mohd Salleh - 3 个月 前
Ariel nanti bisa temani BCL... 😂
Team Trending
Team Trending - 3 个月 前
Lanjut nonton menghapus jejakmu versi bcl & noah
rhidayscrew 17
rhidayscrew 17 - 3 个月 前
Yahh calon di gas ini mahh.
Chandra Ponsel
Chandra Ponsel - 3 个月 前
Byk ngomong kw riel.. jgn" kw ada skandal sama BCL
Mey Andriani
Mey Andriani - 3 个月 前
Video wawancara ariel doang yg smpe 1 jt penontonya
army malaya
army malaya - 3 个月 前
Ariel peterporn jgn ko cuba ambik kesempatan semasa ketiadaan arwah asraf..ko tu ada sejarah.
Lucinda Anindita
Lucinda Anindita - 3 个月 前
betol
Daily Funny
Daily Funny - 3 个月 前
Njirr semua media fokus ke ariel, semua thumbnail pasti ada foto ariel
Dery Yusuf
Dery Yusuf - 3 个月 前
Yg kliatan tmen2 artis di pemakaman boril, afgan,reza lahh tmen2 artis cwe pd kmn??
Andi Rojes 2016
Andi Rojes 2016 - 3 个月 前
Play Boy
Jaenudin Jaenudin
Jaenudin Jaenudin - 3 个月 前
Yang ribut jodoh²in gak punya otak.
Jaenudin Jaenudin
Jaenudin Jaenudin - 3 个月 前
Tolong Jangan jadi Penerka netizen
Donie Redwine
Donie Redwine - 3 个月 前
Ariel collab sama BCL...
jadinya...
ABC..ML.....
Ray Jordan
Ray Jordan - 3 个月 前
Positif aja
Ray Jordan
Ray Jordan - 3 个月 前
Wkwkwkwk, bahaya nih
Jaenudin Jaenudin
Jaenudin Jaenudin - 3 个月 前
Lu sakit ya ?
candra presley
candra presley - 3 个月 前
Ariel bicara aja udah seperti konser...
GIOK YOUTUBER
GIOK YOUTUBER - 3 个月 前
Angkat Jempolnya Untuk Ariel Noah...
Aldieno Pauji
Aldieno Pauji - 3 个月 前
Wartawan sampe berantem
Santuyy wooyyy hahaha
Bikin Sumur
Bikin Sumur - 3 个月 前
trending #47 di hongkong
PANCA SARAGIH
PANCA SARAGIH - 3 个月 前
Aril Noah
Idaman Maudy
Idaman Maudy - 3 个月 前
PIKIRANNYAa pada kemana sih yg komen jodoh²in aril ama bcl
Lah baru kmrn lakinya meninggal . Tnhny aj masih merah mata bini ny aj msih bengkak masa iddahnya aja baru dimulai udh maen jodoh²in aja
Lu kata gampanggg !! Segampangg bcot lu pd ngomongg ! Makanya otakkk jgn di pke ngebucinn Mlu jdi HALU kan lu
Crafty Prop
Crafty Prop - 3 个月 前
lunamaya
Pakidulan 19
Pakidulan 19 - 3 个月 前
Salam santun dari desaku
parodi & Musix
parodi & Musix - 3 个月 前
Ariel = sharukhan
Hawa
Hawa - 3 个月 前
Ariel noah please jagain baik baik bunga dan noah !!!
Ahmad Gonzalez
Ahmad Gonzalez - 3 个月 前
Maaf lucinta Luna ga bisa datang,LG bingung mau pakai baju apa
Rajata Simamora
Rajata Simamora - 3 个月 前
Ini dia ne , calon papah baru Noah
chello ardra
chello ardra - 3 个月 前
ga tega liat anaknya
aku kelhilangan ayah umur 15 aja ancurnya sm skr, bnr" kek layangan putus jd penyendiri
noah masih kecil bgt ya Allah mdh"an kuat
Jeon Tata
Jeon Tata - 3 个月 前
Kok aku nangis terus liat berita Ashraf ya😭..knp ya..pdhal g begitu kenal..ketemu ja g..tpi knp kok sedih bnget...apalgi liat Noah nangis..bunga bicara..aku mewek
Yakuza Ajja
Yakuza Ajja - 3 个月 前
Sikar rill janda baru
alberta 388
alberta 388 - 3 个月 前
Indonesian porn actor goes out public wkwkwk
esih sukaesih
esih sukaesih - 3 个月 前
Punya simpati dong ke temen jgn berkata yg tdk baik..bersahabat itu sampe ke hati spt keluarga gitu..😉
cinta hitam
cinta hitam - 3 个月 前
boriel ama BCL moga jodoh....amin ya rob
Dave Mahendra
Dave Mahendra - 3 个月 前
gak berat kok udeh deketin cepey
Solihun Solih
Solihun Solih - 3 个月 前
GASKEUN BORIEL UDH GAK ADA HALANGAN RESMIKAN JGN EWE DOANG TNPA STATUS. AKWKW
Nur Hadi
Nur Hadi - 3 个月 前
Anda kalo ngomong itu di pikir pikir terdahulu !!!
Simon Cahyadi
Simon Cahyadi - 3 个月 前
Biasa aja komen yg baik2 spy citra kt jg baik,,,manusiawi
Reza Pratama
Reza Pratama - 3 个月 前
Sprti mr. Djoko
Deny Chen
Deny Chen - 3 个月 前
turut berduka cita atas kepergian ashraf,semoga tenang di kehidupan barunya, semoga ariel noah siap nampung BCL untuk keluarga kecilnya,biar tidak kesepian kedepan untuk BCL
Ada kata pepatah, aku siap menunggu janda mu,wkwkw
Kieymon Yt
Kieymon Yt - 3 个月 前
Jodoh gundule
Maz Ver
Maz Ver - 3 个月 前
Dulu ketika band Seventeen kena musibah tsunami, Ariel dihujat krna tdk mengucapkan belasungkawa lewat media dan Ariel hanya mnjawab: kalo punya kontak pribadinya knapa hrs lewat media.
Sekarang Ariel dihujat lagi gara² ngasih pelukan buat BCL
vhogi ramaces
vhogi ramaces - 3 个月 前
Ariel bukan artis alay kek yg lain bro, dy beda gak pernah pamer, gaulnya gak pilih2 tmen nongkrong, rendah hatu, makanya byk org suka ma dy
Maniac Music
Maniac Music - 3 个月 前
Padahal yang kasih pelukan bukan ariel doang. Ada afgan dan artis / musisi² lainnya. Biarkanlah toh dia dan bandnya tetap berdiri kokoh
Nur Halimah
Nur Halimah - 3 个月 前
Aa ikut sedih ya
Taufik Rahman
Taufik Rahman - 3 个月 前
Sama
Anwaaja Yah
Anwaaja Yah - 3 个月 前
Shahruk khanya indonesia ya boriel
sekuntum gabah
sekuntum gabah - 3 个月 前
Nama Band NOAH sama seperti anaknya BCL yehh
Bobon TV
Bobon TV - 3 个月 前
Andai aku Leto wespasti aku wong jowo
Moh Hendri
Moh Hendri - 3 个月 前
Jd pelajaran, bhw Maut dtng tnp permisi,
Erlin Yunara
Erlin Yunara - 3 个月 前
Serbasalah jadi ariel datang diomongin ga datang d omongin juga
Hani Roxy
Hani Roxy - 3 个月 前
Jujur dlm hati saya berharap bgt ariel sama bcl suatu saat nanti berjodoh,maaf mgkn komen saya g tepat ya kl utk saat ini,bukan maksut apa2...hanya harapan saja,sekali lagi maaf ya
Sri Maharani
Sri Maharani - 3 个月 前
Ashraf ni org Malaysia..
Tpi artis2 Indonesia menerima nya dgn baik....
Dri rakan2 artis yg memberi komentar semua nya bgus2 yg ada pd sosok Ashraf...
Semoga Ashraf d letak kn bersma2 org2 yg soleh. Dh d cucuri rahmat ke ats roh nya.
Malaikat Maut
Malaikat Maut - 3 个月 前
Malingsial don't claim... Negara kecil gk usah blagu sadd...
Maniac Music
Maniac Music - 3 个月 前
@Firza ༺RIMBA༻ Chaniago Maen mu kurang jauh, cuma tau indonesian idol hadeh
gung putra
gung putra - 3 个月 前
@Firza ༺RIMBA༻ Chaniago mon maap Asraf udah jadi artis di Indo pertama kali sktr thn 2008 atau 2009 prtma main sinet di rcti, jdi bukan skrg doang terkenalnya.
Firza ༺RIMBA༻ Chaniago
KARENA BCL LAGI JADI JURI INDONESIAN IDOL NAMANYA LAGI TERKENAL SEKARANG
Suparno Adiwangsa
Suparno Adiwangsa - 3 个月 前
Boril datang di hujat nggak datang di hujat...sabar ya bor cmoga tambah bijak dan cepat menemukan pasangan yg baik dan tidak suka pamer
fauzie hidayat
fauzie hidayat - 3 个月 前
Allahuyarham Ash..
Lisha Haryputrie
Lisha Haryputrie - 3 个月 前
*#43 Trending di Hong Kong*
Alif rame nyah
Alif rame nyah - 3 个月 前
Doa nya.mudah mudahan ariel jadi sosok ayah yg baik bagi noah.amiiiiinn
paman saturnus
paman saturnus - 3 个月 前
plis jangan ariel, mending yg lain. ariel udah milik luna
akbar mumtaza
akbar mumtaza - 3 个月 前
Kemaren banyak netizen bilang mana ariel mana, kok nggak ngucapin belasungkawa. lo kira ariel kayak artis lain yg caper caper di sosmed. lol, ariel nggak usah caper dia datang langsung ketempat. dulu waktu seventeen, ariel bilang, kalau kita mau berbuat baik nggak perlu semua orang tahu buat apa saya tahu orangnya kalau saya hanya ngucapin di sosmed, lebih baik saya temui langsung.
The Real Good Person
yunie salve sobrie
yunie salve sobrie - 3 个月 前
Semoga mereka kelak berjodoh.amiiin
Roti Mokka
Roti Mokka - 3 个月 前
Saat yg tepat jika Ariel ingin menaklukkan hati BCL spt dulu. Bagaimana pun BCL masih muda dan masih memiliki keinginan untuk kebutuhan biologist. Akankah terjadi pernikahan? Mengingat usia keduanya tidak terlalu jauh.
Nendra Neilendra
Nendra Neilendra - 3 个月 前
Tolol... :V
Dak Gedik
Dak Gedik - 3 个月 前
ga bole tidak klo liat ariel kebayang video xxx beliau hehe mantop burong nya ariel aduhh jadi lapar ni 😜 jagan marah sob becanda doag hihihi Al Fateha utuk arwah ashraf sinclair salam takziah dari malaysia
Alexander Dondokambey
Alexander Dondokambey - 3 个月 前
Kok video ini gk masuk trending?
下一个