Tiba2 Tambah Heboh Mpok Alpha Buat Ikut Sayembara Jodoh | BROWNIS (1/6/20) P2

423
5
 
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: cncard.info/label/zZung6212oefqs0/shi-pin.html
PART 2: cncard.info/label/3IWCqojbyIxo38k/shi-pin.html
PART 3: cncard.info/label/2KGbravTy6Crxa8/shi-pin.html
PART 4: cncard.info/label/0Xp1q46wtIGn0c0/shi-pin.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis2Juni2020 #NontonBrownisSamaSaya
娱乐
持续时间: 17:38

评论

Harye Cah Ndeso
Harye Cah Ndeso - 9 天 前
Brownis undang pok alpa sama anwar bareng ,,plissss tk tunggu,,pasti panggungnya gempar🙏🏻
zakie ismail
zakie ismail - 19 天 前
satu satu nye binatang yg cium tangan ruben....Ayam 🤣🤣🤣🤣
Hj maemunah 01
Hj maemunah 01 - 20 天 前
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣👍👍👍👌👌👌
Yang Bing
Yang Bing - 26 天 前
Sehat trs bopak ,selalu menghibur 😂🤣😂
Putri Bungsu52
Putri Bungsu52 - 27 天 前
Hahahahaa mpok alpa sm bopak lucu abiisss
Rina Rina
Rina Rina - 个月 前
Bikin ngkak semoga semua nya pada sehat amin
jordan dian
jordan dian - 个月 前
Sukak banget sama mpok alpaaa naturalll
jun day
jun day - 个月 前
MPOK ALPA LUCU BGT SUMPAH
Nuri Handayani
Nuri Handayani - 个月 前
Klo ada mpok alpha jadi ramai dan lucu
Aris Ohoiwirin
Aris Ohoiwirin - 个月 前
Hancurrr dah Sagmen 2... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Mpok Alpa Bopak kocak abis... Hancurrrr dah...🤣🤣🤣🤣🤣 ngakak banget
Erwin Dellano
Erwin Dellano - 个月 前
🤪 sumpah lucu bgt cerita waktu bopak kenalan sama cwe Australia wkwkk
daniar dan
daniar dan - 个月 前
Alpaaaaa..... Beeeest....
Eni Sumarni
Eni Sumarni - 个月 前
Saya suka banget nònton bronis
LESTY VLOGS
LESTY VLOGS - 个月 前
Haha bopak lucu🤣🤣🤣
Nining Bachmid
Nining Bachmid - 个月 前
Ayyigun
Komunitas Bmi Taiwan
Komunitas Bmi Taiwan - 个月 前
Lucu banget bintang tamu bopak yg sering2 aja bintang tamu,mimin
Dewi Mulyati
Dewi Mulyati - 个月 前
Bener bener mnghibur nurdin sampe sakit perut
Nirmala Ayuning
Nirmala Ayuning - 个月 前
Brownis hadir Lgi, mulai ngakak Lgi dech 😀 😀
Weti Persson
Weti Persson - 个月 前
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Norah Sarya
Norah Sarya - 个月 前
Di cari "Dari kemarin nis kmn aja
Rissa Awan
Rissa Awan - 个月 前
Klw ada mpok alpa mkin seru nih acara bwownis 😆😆😆😆
MEIRA IRA
MEIRA IRA - 个月 前
Kalo udah ada mpok alpa kocak dah😂😂
Arjuna Lanang
Arjuna Lanang - 个月 前
seneng bgt hr ne brwinis tmbh seru mpok alfa lucu sm.bopak
Dedi Hakim
Dedi Hakim - 个月 前
Ayu.. gemukan tambah cantik... montok... 😁😁👍👍
nicky hayden
nicky hayden - 个月 前
Brownies ny jd legit gr2 ada mpo alfa... Mantab
Ros Idah
Ros Idah - 个月 前
Seneng kalo ada mpok alfa menghibur bngettt salam taiwan
Muji Jang
Muji Jang - 个月 前
Bu ayu tmbah semokkk skg ya.....suksed terus y bu ayuu
Gin Gin
Gin Gin - 个月 前
Dari dulu gak suka sama si bopak karna bercanda nya kasar .. udh gtu suka genit ke cwe cwe ..
ALQADRI CRAFT GAMING
ALQADRI CRAFT GAMING - 个月 前
Seru banget
Erna Wiji
Erna Wiji - 个月 前
tiap ada bopak rameeee😂😂😂😂
Ratna Setia Anggraini
Ratna Setia Anggraini - 个月 前
Kalau ada mpok alpa ngakak sampe nangis nangis hahahaha
Daman Kurniawan
Daman Kurniawan - 个月 前
Undang nabila sakib dong pengen tau kesibukan dia dia gak pernah ada di pemberitaan apapun kangen dia
Hani Ayup
Hani Ayup - 个月 前
Sukaaaa bnget kl Ada mpok alpa apa lgi lagu nya bikin ceria
Nurul Nirmala
Nurul Nirmala - 个月 前
Udang doang Zoe abbas Jackson sama aditya zoni
Rika Tri Susanti
Rika Tri Susanti - 个月 前
Tambah rame ada mpok alpa
ruslanny lanny
ruslanny lanny - 个月 前
😆😆😆😆😊😊😁
Renotz Kurniawan
Renotz Kurniawan - 个月 前
Tambah seru ada mpok alpa
ruslanny lanny
ruslanny lanny - 个月 前
Masih setia nonton
nina hawa
nina hawa - 个月 前
Mpok alpa mpok sadar gak pok banyak yang ngefens sama mpok
Ke Ynan
Ke Ynan - 个月 前
Hiddiiih bopak keren...
Distance Tueroo
Distance Tueroo - 个月 前
Undang bang Billy dong sama Amanda Manopo
tiana rais bwi
tiana rais bwi - 个月 前
sibuk ya min dari kemaren tak cari2
Shah_Rul Ss71
Shah_Rul Ss71 - 个月 前
baru punya kuota adminnya
Cinta Kamu
Cinta Kamu - 个月 前
Seruh bgt hri in
براء آل قاسم
براء آل قاسم - 个月 前
Boss ayam gefrekkk takut ayamm
Aqila Sarah
Aqila Sarah - 个月 前
Buktikan bor mungkin dl ngejar karir skrg kan udh pada pada alhamdulillah aamiin
Aqila Sarah
Aqila Sarah - 个月 前
Buktikan bor mungkin dl ngejar karir skrg kan udh pada pada alhamdulillah aamiin
براء آل قاسم
براء آل قاسم - 个月 前
Hadir saudi riyad buat brownis ..
lia Anggraini
lia Anggraini - 个月 前
Taiwan hadir
Aqila Sarah
Aqila Sarah - 个月 前
Klu didi di undang wika juga undang biar sama
Amina H
Amina H - 个月 前
@Edi Batai aq berharap ayyingun berjodoh bismilah ngapain ngundang" c bewok sama wika ttf pilihan aq ayyingun ttik
Edi Batai
Edi Batai - 个月 前
knapa harus dundang didi ma wika?bosan ah msalah cinta aja...ayyigun itu cinta gak akan kecium loh..biar aja ayyigun mnjalani cinta brdua...repot banget loh...lo gak dgr ayu bilang'gue gak bohong bopak'...doain aja klo ayyigun bjodoh dan mau bhgia...buat apa kita ngatur hidup orang sdng kn kita gak ada orang ngatur...tontonin aja brownis is the best...
Nunuy Nurjanah
Nunuy Nurjanah - 个月 前
ayah bensu klu dibrownis ketawnya lepas bgt
Nunuy Nurjanah
Nunuy Nurjanah - 个月 前
dari jaman.ada"aja igun ayu ga jadi" hehe
Santanina Edilis
Santanina Edilis - 个月 前
Ayyigun aminn
Sabar Aja
Sabar Aja - 个月 前
@Lisa Amalia amin
Lisa Amalia
Lisa Amalia - 个月 前
@Edi Batai Aamiin..
Edi Batai
Edi Batai - 个月 前
kalian gak tau hubungan ayyigun itu sprti apa...tau2 ayyigun nikah diem2 bulan ini ultah ayu 20/6/2020...kalian ini syirik banget ama hubungan ayyigun...mudah2an ya ayyigun nikah dultah ayu 20/6/2020..Amin ya Rabbal Alamin
tiana rais bwi
tiana rais bwi - 个月 前
kan ayu dah ada yang punya sultan depok lagi
Mursidi Waty
Mursidi Waty - 个月 前
Bu Jes undang Didi riyadi dong bu jes
tiana rais bwi
tiana rais bwi - 个月 前
iya nih bikin baper
Aning Dwiyan
Aning Dwiyan - 个月 前
Biasa ne ramai coment...
Cma krana up load pagi jdi nya sepi 😀😀
Mpok Alpha makin bening ae dech ✌
Nunuy Nurjanah
Nunuy Nurjanah - 个月 前
brownis my favourite program
Zhi Wei
Zhi Wei - 个月 前
Mlysia hdir Browniiis serruuu bnget bener2 mhiburkn
Rizal Andi
Rizal Andi - 个月 前
Hahaha gw baru tau ada mpok alpa gila sih kocak bet masa depannya bakal cerah sih mpok nih Amin ya Allah
Edi Batai
Edi Batai - 个月 前
aduh lucu banget bopak hahahahahahaha...buat rancangan bopak ma mpok alpa skit perut ktawa nangis2 kita doang hahaha
Goh Laymui
Goh Laymui - 个月 前
Mlysia hdir sepi bnget msih pd kerja yah? Browniiiis mksih udh tyng
Nunuy Nurjanah
Nunuy Nurjanah - 个月 前
masih pada bobo haha
下一个