KEMARIN MEMBELI TANAHNYA UNTUK MEREKA.. SEKARANG LAGI TAHAP PEMBANGUNAN RUMAHNYA !!

21 800
128
 
=================================
Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/
For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
==================================
娱乐
持续时间: 22:21

评论

Arifan Algifari
Arifan Algifari - 9 小时 前
Bismillahirrahmanirrahim ya Allah saya dpat beruntung nya lgi
Ndekshow Channel
Ndekshow Channel - 10 小时 前
Semoga kak baim dan sekeluarga selalu bahagia dunia akhirat.. Aamiiin🙏
IG: @show_dikun
Andran Hartandi
Andran Hartandi - 18 小时 前
Sukses selalu buat mas Baim wong
Zulkarnain Aimet
Zulkarnain Aimet - 天 前
Ttap semngat ja ya bg tuk berbuat baik dan berbagi moga rezki murah
Zulkarnain.aimet.7
Ipah Latifah
Ipah Latifah - 天 前
Bismillah semoga menang..ig.ipah1218
medie aleale
medie aleale - 2 天 前
Bismillah bosqyu saya dari bandar lampung di gunung pesawaran mau bedah rumah lgi ninggu rrzki.
Wa 085788147289
puji suswanto
puji suswanto - 2 天 前
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan semakin banyak rejeki yang berlimpah
Supri atin
Supri atin - 3 天 前
Sungguh mulia sekali hati ka Baim dan ka Paula mau menolong orang yg kesusahan.smoga dibales oleh ALLOH SWT.amin.smoga aku menang hadiah give away ya ka Baim.
Cutuswatun Hasanah
Cutuswatun Hasanah - 3 天 前
Sehat slalu kak
muhammad asrul
muhammad asrul - 3 天 前
Bismillah rahmani rahim semoga menang BOSQUEE dan semoga BOSQUEE dan famliy sehat selalu..
AMIN YARABBA ALAMIN...
Ahmad Su bakrie
Ahmad Su bakrie - 3 天 前
Ya allah panjang umur kk baim..
Budi Budi
Budi Budi - 4 天 前
Bismillah semoga dapat rezeki dari gifaway nya kak baim
Tuti Wati
Tuti Wati - 5 天 前
Saya doa in semoga kak Baim selalu sehat biar bnyk orang yang bahagia
Tuti Wati
Tuti Wati - 5 天 前
Setiap hari aku liat blok kak Baim lho Ampel nangis lho
Tuti Wati
Tuti Wati - 5 天 前
Salam dari Aceh kak Baim aku bangga banget Ama kamu
masnah mahyudin
masnah mahyudin - 5 天 前
Allhamdulillah om baim
Alfin binaraga putra maung
Assalamualaikum semuga di lancar kn Rizki nya🙏🙏 Baim wong
wartin wartin
wartin wartin - 6 天 前
bismiilah semoga berkah bosqyu sehat sllu amiinn 🤲🤲👍👍👍🙏🙏🙏
Muhdi Albanteni
Muhdi Albanteni - 6 天 前
Wa
+601135067482
Muhdi Albanteni
Muhdi Albanteni - 6 天 前
السلام عليكم ورحمة الله وبركاتوه مديري اتمنى ان تحيا حياة طويلة وصحية لماس بايم وفريقه ورتبته وكذلك اسرة أمين
Yudi Haryanto
Yudi Haryanto - 7 天 前
Semoga AKU bisa spt baim wong ya Allah
Dapat membantu keluarga ku yg susah
Ivan Firmansyah
Ivan Firmansyah - 8 天 前
Bismillah.
Semoga langkah2 kebaikanmu selalu di berkahi Allah swt. Amin
Inshaallah rezeki sya malam ini. Amin.
Ig ipanf239
Marsad Timoty
Marsad Timoty - 8 天 前
Semoga berkah terus bosku
Tosin Sin
Tosin Sin - 9 天 前
Mas baim
Ridwan Latadjang
Ridwan Latadjang - 10 天 前
Sehat selalu bosQyu...
Aceng Yadi
Aceng Yadi - 11 天 前
Bismillah 🙏🙏🙏
085793688241
tauhid Ahmad
tauhid Ahmad - 12 天 前
Saya di gorontalo sllu dukung vlog mas baim sekeluarga sampai kpn pun slm masih ada kesempatan..tauhi75
Tohir. cjr
Tohir. cjr - 12 天 前
Luar biasa kak baim semoga rezekinya tambah banyak dan berkah dunia akhirat amiin..@tohir.cjr
Ayu Sonia
Ayu Sonia - 13 天 前
Bismillahirrohmanirrohin , semoga saya menang dan sehat selalu untuk keluarga baim paula serta dilimpahkan rezeki oleh Allah swt.,
IG : @nrlsnaa
Edane jabrik Jabrik
Edane jabrik Jabrik - 13 天 前
Insyaallah sy pribadi akan trs mendukung dan mendoakan bos baim. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan merahmati keluarga Bosque
Aqila Aqila
Aqila Aqila - 13 天 前
Mattap bosque
Aan andrian
Aan andrian - 13 天 前
😭😭😭😭 smga barokhah dan sukses sllu buat ms baim dan keluarga...amiiinn
Ade Rohmat
Ade Rohmat - 14 天 前
Semoga kedepannya makin banyak orang2 yg peduli kepada sesama, dan membantu orang yg membutuhkan, sehat terus buat baim & keluarga semoga sehat selalu dan diberi keberkahan oleh allah swt.aamiinn
Windy Sri
Windy Sri - 14 天 前
Sehat terus bang baim biar bisa bantu orang yg butuh bantuan bang baim
Rus Ruslin
Rus Ruslin - 15 天 前
BISMILLAH
NEVER TO SURRENDER
SUCESS FOR YOU AND FAMILY
JUST ONLY ONE TIME
IG : omrus23.
Rus Ruslin
Rus Ruslin - 15 天 前
BISMILLAH
NEVER TO SURRENDER
SUCESS FOR YOU AND FAMILY
JUST ONLY ONE TIME
IG : omrus23.
Didi 26
Didi 26 - 15 天 前
Bismillah semoga dapat rezeki ig:didi2666
Nanang Muhamad
Nanang Muhamad - 15 天 前
sehat terus ya ka baim semoga semakin banya sosok seorang selerti baim perduli kaum yang kurang mapu ekonomi nya
lalu ilham
lalu ilham - 16 天 前
"NEVER TO SURRENDER"
"SUCCES FOR YOU AND FAMILY"
"JUST ONLY ONE TIME"
@lalu ilham
RAISA NOVAL
RAISA NOVAL - 17 天 前
Amin
RAISA NOVAL
RAISA NOVAL - 17 天 前
Saya mau dong mas baim😆🙏
Anang Saibani
Anang Saibani - 17 天 前
Sukses dan sehat sllu boq.biar bisa bantu semua orang.amin.ig.anangsaibani.
Ari Yanto
Ari Yanto - 17 天 前
Baim wong manusia malaikat yg di kirimkan tuhan
Muhammad Haikale
Muhammad Haikale - 17 天 前
bismillah semoga berkah buat semuanya aminn
IG sendysatria58
Dede Erwin
Dede Erwin - 17 天 前
Semoga berkah bosqeu'
Ferdi Irazaldi
Ferdi Irazaldi - 18 天 前
Salam dari sumaterA barat
Ferdi Irazaldi
Ferdi Irazaldi - 18 天 前
Salut,bangga,seneng lihat kebaikkan dan ketulusan mas baim wong menolong orang
Ferdi Irazaldi
Ferdi Irazaldi - 18 天 前
Salam dari sumatera barat
chanel zahra
chanel zahra - 18 天 前
assalamu a'laikum wrwb. salam dr KEBUMEN Bosque smangat trs berbagi Bosque smoga rezeki sll berkah dan sukses trs Bosque smoga Alloh swt menjaga dan melindungi kelrg Bosque Amiiin 3xyra
alfharys
alfharys - 19 天 前
Semoga kebaikannya membawa keluarga kak baimpaula kesuksesan dunian dan akhirat .Aminn
Ig:fharys_sombalatu
Bang ARDYE MLBB
Bang ARDYE MLBB - 19 天 前
Sehat sllu bossqu...smoga amal dan kebaikin mu d trima allah dan jadi ladang pahala amin....Bismillah ya allah semoga saya dapat rezeki....buat bayar rumah udah nunggak 1 tahun...semenjak d PHK karena dampak covid 19
ardye_suhardi
agham bhisusman
agham bhisusman - 19 天 前
Semoga ini semua menjadi amal soleh buat bosq sklg.. Aamiin..
Wah cantik dan besar 2 tingkat lg semoga allah menggantinya kelak diakhirat.... Saya betul betul haru dan hanya bisa berdoa semoga allah memberikan rezik untukku... Aamiin
Jack Sibau
Jack Sibau - 20 天 前
👍👍👍👍👍
Ella Koeslaelawati
Ella Koeslaelawati - 20 天 前
Saya dri Purwakarta,,,,
Ella Koeslaelawati
Ella Koeslaelawati - 20 天 前
Astabpiruwloh
Mas Baim, saya terharu, sedih, setiap nonton nangis terus, mas Baim ahli surga,,,,
Ahmad ghozali
Ahmad ghozali - 20 天 前
Salam dari cilegon bang baim sama kak paula
Kazonx Orok
Kazonx Orok - 20 天 前
Mntal bos que ig kazonx_86 089507364254 mntap mntap mntap
salmin nahrul salmin
salmin nahrul salmin - 21 天 前
Bismilah semoga menag giveaway bosque, semoga kiano jadi nak yg sholeh dan pintar, semoga keluarga bosque di lindungi ALLAH SWT amin....
081356606304
Ig: salmin_djamal29
Nur Khosiah
Nur Khosiah - 21 天 前
Semoga menang hari ini IG:nur.khosiah.121
sugeng surya
sugeng surya - 21 天 前
Bismilah
@sugeng15125
Choirul Syamsiah
Choirul Syamsiah - 21 天 前
Bismillahirahmannirahim....... Alhamdhulillah yg mndapt rejeki semoga berkah, semoga kluarga bapau selalu sehat n murah rejeki 🤲🤲🤲


@aleasamsiyah510
Manca Ilyasa
Manca Ilyasa - 21 天 前
Semoga Bosque banyk brbagi sama orang yang mmbutihkn semoga di balas sama aalloh swt
Manca Ilyasa
Manca Ilyasa - 21 天 前
Bimilah semoga hri inh meng
lukis satriani
lukis satriani - 21 天 前
👐 ALKHAMDULILLAH 👐
Sukid Ngs
Sukid Ngs - 21 天 前
Mudah mudahan makin sukses mas Baim amin
Yaya Suryana
Yaya Suryana - 21 天 前
Kenapa setiap liat konten mas baim aku sllu nangis...smga ini menuju jln ke surganya Allah y mas baik dia ku sllu bersama mas baim sama keluarga
erika yanti
erika yanti - 22 天 前
tambah semangat mas baim terus jangan lelah tambah semangat untuk berbagi.sehat terus mas baim panjang umur banyak rezeki berkah barokah
Bening Cell
Bening Cell - 22 天 前
Bismillah alhamdulilah semoga ada kedepan nya lg seperti mas baim yg berhari malaikat sukses selalu bapau family amiin 083155746317 no wa
Rinda Mustofa
Rinda Mustofa - 22 天 前
Jadi senang ana sama baim... sehat selalu dan banyak rezekinya , terus berbagi
Repi Bppkb
Repi Bppkb - 22 天 前
Salam Dari CIKANDE SERANG BANTEN Buat BOSQUE BAPAU And KIANO TIGER WONG😊😉👍
💖I LOVE U BAPAU TIGER WONG💖
Repi Bppkb
Repi Bppkb - 22 天 前
Trima Kasih BOSQUE Jika Sudah Berkunjung Dan Mmbantu Mmasuki Untuk Wilayah BANTEN😊
Mantap Trima Kasih BOSQUE BAPAU And KIANO TIGER WONG👍😉👍
Okta Viani
Okta Viani - 22 天 前
Masyallah biar lancar trus yaa ka baim rezeky nya sama karir nya amin 🙏😇
yasir gaming btr gaming
Memang berhak mreka mendapatkan bantuan melalui tangan baim paula....smoga rezeki kak baim semangkin berlimpah dan di beri kesehatan aminnnn ya robbal alamin
chadot warjeng
chadot warjeng - 23 天 前
SEMOGA KELUARGA BAPAU, BA,IM PAULA SAKINAH MAWADDAH,WAROHMAH DAN PENUH BAROKAH ,,,AMIN
Tony Arjun
Tony Arjun - 23 天 前
Sukses terus bosque
Ig tonyarjun
deni aco
deni aco - 23 天 前
the best bang baim ,salam dari orang2 kalimantan
Eko Widiastono
Eko Widiastono - 23 天 前
Alhamdulillah
Elita Septi Andriani
Elita Septi Andriani - 23 天 前
Bismillahirrahmanirrahim,
"NEVER TO SURRENDER"
"SUCCES FOR YOU AND FAMILY"
"JUST ONLY ON TIME"
IG @Elitaseptiandriani
Aston Jangan
Aston Jangan - 24 天 前
bossque, smogga mas baim dan keluarga selalu diberi kemudahaan dalam setiap langkahnya dan smogga doa nya selalu dikabulkan allah swt.amiii ya robb.
wawan tugiyo
wawan tugiyo - 24 天 前
Mas Baim yg baik...ini baru yg namanya "MNGAMBIL UNTUK DKEMBALIKAN"...mg ngerti mksd sy mas...,.keren mas,mg berkh untuk semua Ats keindahan berbginya..,
Digi Digi
Digi Digi - 24 天 前
Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu'alaikum ka baim semoga sehat sekeluarga,dan di berikan bnyak rizki dan semoga kebaikanx di gantikan dgn syurga aamiin 🥰🥰🥰 "semoga aku bs menang give away ka baim aamiin ya alloh☺
IG:Anika putri
Daniel peter pundoko
Daniel peter pundoko - 25 天 前
Sukses Terus Ka Baim
ig danielpundoko
Bunga Melati
Bunga Melati - 25 天 前
Sukses terus buat bapau dan keluarga semoga selalu bisa berbagi kepada org yg membutuhkan dan di lancar kan selalu rezeki ny semangat teruss bang
IG :MELATI 010101
hendrayani573 winner cup
Masya allah.selain tampan kau juga mempunyai hati yang mulia bossque. Smoga rumah nya bisa berkah buat yang di kasi bossque.ada rejeki nya dengan rumah baru nya. Smoga allah swt membalas smuah kebaikan mu bossque. Amin ya allah
IG:hendrayani573
ali Daihatsu
ali Daihatsu - 26 天 前
BISMILLAH
Mdh2an rezeki insha ALLAH
ig Ali_Balweel
ia official
ia official - 26 天 前
bismillah
ig: has_na1990
Rizki Wulandari
Rizki Wulandari - 26 天 前
Mantap bosque.. Semoga rezeki belimph
Hbeke Cell
Hbeke Cell - 26 天 前
Pak selamet orangnya rada tamak mau makanaan mau duit lagi ha ha ha
M&U cah sobo
M&U cah sobo - 26 天 前
Buat para pecinta baim mampir ke chanelku ya.. makasih
Heri Basuni
Heri Basuni - 27 天 前
Bismillah..
Semoga berkah selamat.
Selalu sehat dan sukses boz que..
Herinovaldoya
085286350692
Ririndhea Ririn
Ririndhea Ririn - 27 天 前
Semoga menang amin
Dhe Boex
Dhe Boex - 27 天 前
pembangunannya 2 tahun ya? luasnya berapa emang?
Nenkboma Boma
Nenkboma Boma - 27 天 前
Subhanalloh subhanalloh ya alloh bener2 mulia hati nyah k baim. Luar biasa bukan ecek2 ini membantu nyah sagat dahsat. D bikin kn rumh gede lg. Semoga berkah dan semoga k baim dn klurga sehat selalu pnjang umur dn semkin trrus bertambah rezeki nyah. Amiin Yar... 👍🙏
ciwok 88
ciwok 88 - 27 天 前
Mantap bosku Ig Iwan burjo 888
Nan Bungsu
Nan Bungsu - 28 天 前
Bismillah semoga berkah
Herd-i69 Herdi978
Herd-i69 Herdi978 - 28 天 前
Salm dari rangkas bitung jngn lelah bosque untuk berbagi.
sioe ling
sioe ling - 28 天 前
Ig : sioeling_
Sukses selalu.. semoga menang 🙏🏻
Mint0r0toro Toro
Mint0r0toro Toro - 28 天 前
Wilujeng Mas Baim Sekeluargi Wonosobo Hadir Mendukung & Jgn Lupa Bahagia.....😊😊
Abdurrohman abdur
Abdurrohman abdur - 28 天 前
mudah-mudahan Bosque selalu dlam lingdungan Allah apa yg di kasih kepada orang lain menjadi berkah aminn
Liza baihaqi
Liza baihaqi - 28 天 前
Berkah bosque
Mr Zayan
Mr Zayan - 28 天 前
Bismillah
IG : adeyokasatria
下一个