Rizky Billar - Kini Hanya Tentangmu (Official Music Video)

33 376
513
 
Rizky Billar - Kini Hanya Tentangmu (Official Music Video)
Subscribe to AFE Records here : bit.ly/AFERecords
Stream available on : AFERECORDS.lnk.to/KHTRIZKYBILLAR
Tik Tok : vt.tiktok.com/ZSHV3qRH/
Kini Hanya Tentangmu
Composed & Lyrics by Mario Kacang
Executive Producer : Hendy Ahmad (AFE RECORDS)
Original Published by PT. Afe Karya Pustaka (AFE MUSIC PUBLISHING)
Arranged & Music Produced by Tengku Shafick
Keys & Vocal Directed by Tengku Shafick
Guitars, Drum & Music Programer by JohnWill Dama
Backing Vocals by Marian Marcelona
Vocal & Music Recorded at Afe Studio
Music & Vocal Sound Engineer by Yudi Angus
Mixed & Edited by Anggi Anggoro
Mastered at Roomworks Studio
MUSIC VIDEO
PH: AFE PICTURES
Producer: Hendy Ahmad / @hendyahmad
Director: Adi Prasetyo / @adi_prass23
Ass. Director : Rahma Agustina / @rahmagustina_
Editor : Heru Hermansyah / @heru.hermansyah
Behind The Scenes : Fauzan Haq Ali / @fauzanhaqali_
Drone Pilot : Ade Regar / @ade.regar.16
Driver : Uus Kuswana / @uuskuswana32
MUA : Nobiyansyah / @nobitamakeupartist
Location : Sudoet Tjerita / @sudoettjerita.balcony
________________________________________
♫ Available as RBT ♫
Telkomsel : Ketik KHTEU Kirim Ke 1212
Indosat : Ketik SET 53023779 Kirim Ke 808
XL / Axis : Ketik 26706416 Kirim Ke 1818
Three 3 : Ketik 101855 Kirim Ke 1212
________________________________________
♫ LYRICS ♫
Kini Hanya Tentangmu
Tiada kusangka
Begitu mudah
Kau buat ku melupakan dia
Bayang wajahmu
T’rus menggangguku
Di benakku kini hanya tentangmu
Chorus
Apa mungkin
Hatimu untukku
Seperti hatiku
Yang kini telah jadi milikmu
Apa kau disana
Rasakan yang sama
Apa kau juga mencintaiku
Tiada kusangka
Begitu mudah
Kau buat ku melupakan dia
Bayang wajahmu
Trus menggangguku
Dibenakku kini hanya tentangmu
Chorus
Apa mungkin
Hatimu untukku
Seperti hatiku
Yang kini telah jadi milikmu
Apa kau disana
Rasakan yang sama
Apa kau juga mencintaiku
Hoo uooo..
Apa mungkin..
Seperti hatiku..
Kini telah jadi milikmu
Apa aku disana
Rasakan yang sama haaa...
Hoo hoo...
Apa kau juga mencintaiku
Ku mencintamu...
__________________________________________
Enjoy & Stay Connect with us!
► Subscribe to AFE RECORDS: smarturl.it/SubscribeAfeRecords
► Website: www.afecorps.co.id
► Like us on Facebook: facebook.com/aferecords
► Follow us on Twitter: twitter.com/aferecords
► Follow us on Instagram: instagram.com/aferecords
Follow Rizky Billar :
► CNcard : bit.ly/SubscribeRizkyBillar
► Twitter : twitter.com/RizkyBillar
► Instagram : instagram.com/rizkybillar/
________________________________________
AFE RECORDS is a record label based in Jakarta, Indonesia. Our artists include The Potter's, 3 Composers, Ifan Seventeen, Rizky Billar, Ihsan Tarore, Sahrul Gunawan, The Row, Cathy Fakandi, Bona, Adiezty Fersa, Kael, Yonggi Mikama, Brina Shabyna, and Many more. Subscribe to our channel for exclusive videos, Including official videos and lyrics videos.
________________________________________
Don't Forget To Like, Comment, Share And SUBSCRIBE!
Contact Business :
Afe Artist Management
Tina : 0813-8550-8015
P&C Afe Records 2020
音乐
持续时间: 04:23

评论

AFE RECORDS
AFE RECORDS - 7 天 前
Hari minggu pagi.
Jangan lupa streaming lagi.
Lirik bagian mana yg kalian suka guyssss kasih alesannya yaaa
Nurlaela Zahra81
Nurlaela Zahra81 - 3 天 前
di puteri lg
Budiman Budiman
Budiman Budiman - 3 天 前
Kenangan Terindah + Film nya bikin sedih cncard.info/label/3XephaW7mW-fl9E/sh-p-n.html
dimas satriocs
dimas satriocs - 4 天 前
Buat due sama Lesti pasti keren
Fitri aysha Ramadhani
Fitri aysha Ramadhani - 4 天 前
Kok melorot sekali trendingx padahal kita nonton terus likex jg tdk bertambah mentok di 3 jt apa yg terjadi sebenarnya
Ella Nurlaila
Ella Nurlaila - 4 天 前
Di kencengin lg puternya
Nining Yuningsih
Nining Yuningsih - 2 小时 前
Sukses terus Bilar
Matahari Are
Matahari Are - 2 小时 前
Cove versi koreanya juga bagus kang....
nora oktavia
nora oktavia - 2 小时 前
25 okt 2020
Mampir sini krn sepi kbr LesLar minggu ini..hehe
Ari Anna
Ari Anna - 4 小时 前
Memang Mata tidak bisa berbohong, dari tatapan bilar mengatakan itu wanita dlm vidio klip bukan dd, berbeda dengan saat bilar menatap dd, sangat berbeda
Ebok Yuana
Ebok Yuana - 4 小时 前
Nggk ada bosanx, dengerin lagu ini
Good Life's
Good Life's - 5 小时 前
Lagunya saya putar bolak balik g bosen,suaranya KK billar empuk Alus kaya kapas, menyentuh banget deh,degdegser pokoknya,dukung terus karya kk billar sama Dede Lesti dalam kurung leslar emot bahagia
Riris Ise
Riris Ise - 5 小时 前
Masih belum bosen dengerinnya
Indah Riadul jannah
Indah Riadul jannah - 5 小时 前
enak banget suaranya😊❤
indo 2020
indo 2020 - 5 小时 前
*51 10/25/2020 11:12 AM*
ardilla Maesara
ardilla Maesara - 6 小时 前
naikin trendingggg
indo 2020
indo 2020 - 6 小时 前
*48 10/25/2020 10:15 AM*
Ahmad Sihabul millah
Ahmad Sihabul millah - 7 小时 前
Luar biasaaa udah 10 hari masih trending,,
Chusnul Faidah
Chusnul Faidah - 7 小时 前
Leslar sukses ya..
zakiyyatul mufidah
zakiyyatul mufidah - 7 小时 前
Liriknya mengena langsung ke hati utk sapa aja khususnya LESLAR
TAMA goci
TAMA goci - 7 小时 前
Indah sekali lagu bang bi yeeeeuuuusssss ke hati❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Riani Siti
Riani Siti - 7 小时 前
24 Oktober 2020
Hinata Ku.
Leslar Go publik
Happy monthsary ke 3 Leslar.
fyan 82
fyan 82 - 7 小时 前
Bosennnnn😴😴😴😴😴😴😴
Hyung Bund
Hyung Bund - 8 小时 前


















































Likar Official
Likar Official - 8 小时 前
Alhamdulillah, masih Trending sampe sekarang
Hyung Bund
Hyung Bund - 8 小时 前


















































Hyung Bund
Hyung Bund - 8 小时 前


















































Hyung Bund
Hyung Bund - 8 小时 前


















































RiskaVallensha Channel
RiskaVallensha Channel - 8 小时 前
Sumpahh tenang banget dengar suara kak rizky billar
Vani Nurseptiani
Vani Nurseptiani - 8 小时 前
Trendingnya makin menyusut:(
maurayana 14
maurayana 14 - 8 小时 前
Kiyutt banget
arsy novianty
arsy novianty - 8 小时 前
Udah sepuluh hari, masih trending, mantapppp dongg, sukses ya kak lagunya, mudah2an dede menjadi pilihan terbaik dan terakhir untuk kakak. Mudah2an kelak halal dalam ikatan suci pernikahan
nabila majid
nabila majid - 10 小时 前
G bosan2 dngr nya,lembut bngt
Ari Ramadani
Ari Ramadani - 10 小时 前
lagunya bikiiiinn adeeemm,,, bikin otak jadi tenangg,,, laguudach streaming lagu ini, langsung lupa ada beban cicilan hahaha
Devie
Devie - 11 小时 前
Di benakku kini hanya tentangmu......
Oplah Apleh
Oplah Apleh - 11 小时 前
Auto lgunya sungguh enk buanget keren bang bii
Hafidah Padingga
Hafidah Padingga - 11 小时 前
Sukses Selalu Bang Bi,,,
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married - 11 小时 前
Aku selalu mencintaimu...
No married arti niken cantik molek..
Nurul Jannah
Nurul Jannah - 12 小时 前
1 minggu yg lalu masih di trending
44 di trending
Silvia Rahayu
Silvia Rahayu - 13 小时 前
Uuuuhhh kiyutttttt
Fitriani Angraini
Fitriani Angraini - 14 小时 前
😘😘😘😘😘
Susi Susilawati
Susi Susilawati - 14 小时 前
Suara KK bagus .lagu nya enak..the best pokonya
Galih Yahya
Galih Yahya - 15 小时 前
😁😁😂😂😁😁😅😁😁
Abdillah07 Abdillah07
Abdillah07 Abdillah07 - 15 小时 前
24 Okt 2020.. HINATA KU
#LESLAR GO PUBLIK
#HAPPY 3MONTHVERSARY
Noerwidya Kim
Noerwidya Kim - 15 小时 前
45 pun okelahhhhhhhhhhhhhhhh
nyanyiii yuk banggggggggggggg
happy 3th monthversarry ...even late .. god blessed . amin
Rita Ricis
Rita Ricis - 15 小时 前
sukses trus kak bilarr
Yusra Wati
Yusra Wati - 16 小时 前
ada yang tau gk siapa cewek yg ada dlm vidio klip ini?
kumpulan vidio bokep yahut
kumpulan vidio bokep yahut - 17 小时 前
Gantengnya sayyyy
Artie Cinta82
Artie Cinta82 - 17 小时 前
Ayo trendingkan sahabat leslar,sahabat kiyut,sahabat Uwuww..
Tiada kusangka begtu mudah kau buatku melupakan dia
Lia Marliany
Lia Marliany - 18 小时 前
Bayang wajahmu.... Jadi ngebayangin jaman muda dulu...xi xi xi
APIH SUKANDAR
APIH SUKANDAR - 18 小时 前
suaranya merdu lagunya ini buat lesti
Yunur Aisyah
Yunur Aisyah - 18 小时 前
Sukses slalu bangbi....Romantis banget, doa q buat kalian berdua semoga bahagia slalu hingga halal mu..aamiin
Ridho Ikhlas
Ridho Ikhlas - 18 小时 前
Cie cie melukis Ayang Ben ya Rizki billar
Wulan Manis
Wulan Manis - 18 小时 前
Jjur sebenernya gak enag suaranya biasa aja kyk org" hobi nyanyi karaoke,kurang berkarakter tpi ya boleh jga usahanya,hehehe....mafken yg jujur ini,pokok.e kurang piye ngunu suarae
Elma Zulfadilla
Elma Zulfadilla - 19 小时 前
Kiyuutt
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha - 19 小时 前
Sukses sellu bilar
Mudh mudhan bilar ama lesti berjodoh
Aan Aries
Aan Aries - 19 小时 前
Kereeeeeeennnn......
Sania Sania
Sania Sania - 19 小时 前
Apa mungkin hati mu untuk ku "mas ar"
R Rohayah
R Rohayah - 19 小时 前
kiyutttt
Pia Rahayu
Pia Rahayu - 20 小时 前
Sukses billar
Aliyah Alexa
Aliyah Alexa - 20 小时 前
24 Okto 2020
Hinata ku
Diana Kusumawati
Diana Kusumawati - 20 小时 前
Cocok da...madura siap bang bi kawal sampai halal
as a
as a - 20 小时 前
Apa mungkin hatimu untuk qu
SUNANI DENYUN
SUNANI DENYUN - 20 小时 前
Kiyyuuuttt ...bangettt
Susi Susanti
Susi Susanti - 21 小时 前
Iiiihhhhh aq meleleh taukkkkk emot kiss kiss kiss
Boeboe 009
Boeboe 009 - 21 小时 前
Bagus banget....sukses bang billar doaku meyertaimu....#KawalSampeHalal
Aldina Rahma
Aldina Rahma - 21 小时 前
Ayo dong naik lagi trending nya ,semangat, sukses selalu bang biii
Sapna Anggraini
Sapna Anggraini - 21 小时 前
Seneng banget dengernya
Samsiah Borneo
Samsiah Borneo - 21 小时 前
Assalamualaikum good evening guys
Redmi 4A
Redmi 4A - 21 小时 前
Model ya bkn dede pandangan mata bang Bill beda ... Pandangannya gk ada rasa
WARUNG HORROR
WARUNG HORROR - 22 小时 前
cerita mistis https://youtu.be/vSsWPAsVFg0
Nafa Cantik
Nafa Cantik - 22 小时 前
Qyuuuut... Booom
nada chanel
nada chanel - 22 小时 前
Apa kau jg mencintaiku😍
nada chanel
nada chanel - 22 小时 前
Hyyyuuuuuuuuuu😍😍😍
Wulandari St
Wulandari St - 22 小时 前
Fokus ke jam yg nunjukin angka 2 dan 4❤️
Irman Suryaman
Irman Suryaman - 22 小时 前
Apa kau di sana rasakan yg sama
Irman Suryaman
Irman Suryaman - 22 小时 前
Apa mungkin hatimu untuku,seperti hatiku yg kini telah jd milikmu
Shella Chairun Nissa
Shella Chairun Nissa - 22 小时 前
Udah seminggu dengerin lagu "KINI HANYA TENTANGMU" terus nih ga bosen2.. ditunggu single ke 3 ya bang bi, sukses terus yaa..
Irman Suryaman
Irman Suryaman - 22 小时 前
Trendingnya makin terus turun&yg menonton juga ga seantusian singgle yg pertama.ayo leslar,leslover,solar dan pecinta musik lesti&billar terus dukung lagu bilar& lesti yg baru
Rohayati Ibin
Rohayati Ibin - 22 小时 前
Bang Bii subhannalloh suaranya lembut banget , mudah2 an dede sama bang bii sht sllu sllu ada dkm lindungn allloh slmanya , pokok nya yg terbaik buat kalian bredua ,Aamiin ya robb
Teteh Cici Sunarto
Teteh Cici Sunarto - 22 小时 前
Sampai nangis dengerinnya sedih sekaligus bahagia ,dan lagu ini selalu ku dengarkan terus loh
Naufal Alfarizqi
Naufal Alfarizqi - 22 小时 前
Apa kau disana rasakan yang sama..sweetttt
Naufal Alfarizqi
Naufal Alfarizqi - 22 小时 前
Kiyutttt
Dewantara52 Sby
Dewantara52 Sby - 22 小时 前
Sukses slalu leslar
AN ANA
AN ANA - 22 小时 前
Keren,i like it
Yulindha PrajaSari
Yulindha PrajaSari - 23 小时 前
Alhamdulillah udah 1mingguan,msh berada di posisi trending..
ani isnaini
ani isnaini - 23 小时 前
aku disini rasakan yang sama, aku juga mencintaimu....
Ardalifah Pitria
Ardalifah Pitria - 23 小时 前
Hy teman-teman..
Yuk kita up lagi trending biar naik lagi.. Bismillah yuk sama sama kita trending kan lagi..
Hyung Bund
Hyung Bund - 8 小时 前
ㅤㅤ
Fariz channel30
Fariz channel30 - 23 小时 前
Sukses,,,,,,,,,
Ivan Aldo
Ivan Aldo - 23 小时 前
Kalau gw jd fans ni ya, gw ingetin baik2, klu ga bakat nyanyi, jgn nyanyi ya bang billar. Lesti aja, ciyus dah
Hyung Bund
Hyung Bund - 8 小时 前
indo 2020
indo 2020 - 23 小时 前
*45 10/24/2020 5:45 PM*
Dodi Channel
Dodi Channel - 23 小时 前
Kiyuuuuuuut
Sukses selalu
Eldah Sumbawa
Eldah Sumbawa - 23 小时 前
Moga ada sesi kedua jawaban dri lagu rizky dari dede lesty🤗🥰 🤗
ICIH MAESAROH ICIH MAESAROH
ICIH MAESAROH ICIH MAESAROH - 23 小时 前
Leslar lovers" sukses jaya sepanjang masa" serta berdua berjodoh amin" woooow keeereenn
Iin Inah
Iin Inah - 23 小时 前
Suka semua dari awal sampai akhir lagunya yang dalem apa mungkin aku jd milikmuuu
Ezhi Putri
Ezhi Putri - 23 小时 前
Liriknya mengena banget, sesuai kisah LesLar banget... Trendingkan yuuuhhhh....
Iin Inah
Iin Inah - 23 小时 前
Dalem banget lagunya inimah khusus unk wanita settingan Allah Dd Resty
Ara Shaqra
Ara Shaqra - 23 小时 前
Aku syuka... Mewakili perasaan bnyak orang yaa bang. Semoga sukses sll dalam karir nya bang.
Iin Inah
Iin Inah - 23 小时 前
Mendunia trending semoga amiin
Novie Nurfadillah
Novie Nurfadillah - 23 小时 前
Semoga berjodoh leslar
Mariyam Iyam
Mariyam Iyam - 23 小时 前
👍👍👍👍👍👍
Hyung Bund
Hyung Bund - 8 小时 前
ㅤ ㅤ
Giber Ginting
Giber Ginting - 23 小时 前
BERAPA UMUR PENONTON SETIA CHANNEL AFE RECORDS ??

👉6-30 👍
👉31-60 💬
MOHON IZIN TEMAN-TEMAN BANTU MAMPIR KE CHANNEL SAYA, SAYA HANYA PUNYA HP KENTANG YANG NIAT JADI KONTEN KREATOR DI YOUTUBE
15 Sriwinarni
15 Sriwinarni - 天 前
Jangan tinggalin Dede ya, sayangilah sllalu❤️
Tika Winarti
Tika Winarti - 天 前
Keren n menjiwai bnget lagu a
Hj Siti
Hj Siti - 天 前
Nak bii suara nya sangat merdu Mama suka 👍👍👍👍
下一个